Kerap Diterpa Isu Miring Jelang Pernikahannya, Begini Curhat Sule

  • Whatsapp
Kerap Diterpa Isu Miring Jelang Pernikahannya, Begini Curhat Sule

Kliktrend.com – Menjelang pernikahannya dengan Nathalie Holscher, komedian Entis Sutisna alias Sule kerap diterpa isu miring.

Menghadapi kenyataan tersebut, ayah dari penyanyi Rizky Febian itu kemudian mengungkapkan isi hatinya

Read More

Hal itu diketahui dari sebuah video yang diunggah di Kanal YouTube Tema Indonesia, Selasa (10/11/2020).

Baca jugaAkan Segera Menikah, Inilah Sosok Syarifah Najwa Shihab, Putri Habib Rizieq Shihab

Curhat Sule

Dilansir Kliktrend.com, di hadapan Andre Taulany, ayah Rizky Febian itu mengaku sangat bahagia jelang pernikahannya.

Tak hanya itu, ia pun kini tengah memersiapkan diri menyambut kehidupan baru bersama Nathalie.

“Ya harus bahagia dong, bahagia, ya bahagia,” ungkapnya..

“Udah terbayang belum setelah nikah mau ngapain?,” sambung Andre.

“Menatap kehidupan yang baru dong, kan dengan orang yang baru,” jawab Sule.

Meski bukan kali pertama berumahtangga, kekasih Nathalie itu mengaku sangat senang menjelang hari pernikahannya.

Ia pun tak mau merasa lelah kembali memulai rumah tangga.

“Janganlah, jangan ada rasa capek,” kata sang komedian.

“Ya kita hidup di dunia ya kayak gini, jangan sampai ada kata capek dalam hal apa pun.”

Terkait hal itu, Sule langsung menyinggung banyaknya berita miring yang menerpanya dan Nathalie. Namun, ayah Putri Delina itu tak mau ambil pusing.

Ia memilih mengabaikan kabar itu, termasuk soal Nathalie yang diisukan sudah menikah dan punya anak.

“Banyaklah godaan kita mau menunju menikah, ada berita miringlah,” ujarnya.

“Ada yang bilang Nathalie udah pernah menikah, udah punya anak dan lain-lain.”

“Tapi kasihan Nathalie-nya, banyak dicoba, banyak diuji tapi itu bagian dari perjalanan.”

Semenjak menjalin asmara, mantan suami mendian Lina Zubaedah itu tidak menampik jika kerap berbeda pendapat dengan Nathalie.

Apalagi jelang hari pernikahannya dengan wanita 28 tahun itu.

“Jangan dilihat dari media sosial, gue tuh harmonis, romantis,” katanya.

“Enggak, ada masanya kita berantem.”

“Namanya kita mempersiapkan, akhirnya dia baru tahu karakter gue, gue baru tahu karakter dia.”

“Hidup itu adalah pasangan, ada kebahagiaan ada kesedihan,” tambahnya.

Foto/TribunNews

Baca jugaHotman Paris Komentari Video Panas Mirip Gisella Anastasia

Keinginan Tambah Anak

Di sisi lain, komedian Sule blak-blakan akan menambah momongan dua bulan lagi.

Hal tersebut ia ungkapkan saat berbincang berasama ketiga anaknya, Putri Delina, Rizwan Adriansyach Sutisna, Ferdinan Adriansyach Sutisna.

Melalui kanal YouTube TRANS TV Official pada Senin (2/11/2020), komedian tersebut mulanya harus menjawab semua pertanyaan anak-anaknya.

Tiba-tiba si bontot Ferdinan bertanya kapan dirinya mempunyai adik.

“Ayah kapan aku punya adik baru?,” tanya Ferdinan.

Putri Delina malah meminta adik perempuan supaya mempunyai teman. Mengingat, Putri Delina merupakan satu-satunya perempuan di keluarga Sule.

“Perempuan ya,” imbuh Putri Delina.

Sule dengan gamblang meminta Ferdinan untuk mengunggu dua bulan lagi.

“Tunggu dua bulan lagi ya,” kata Sule.

Jawaban sahabat Andre Taulany tersebut membuat anggapan pernikahannya dengan sang kekasih Nathalie Holscher tak lama lagi akan digelar.

Selanjutnya, Ferdinan kembali bertanya. Kali ini Ferdinan ingin tahu pendapat Sule jika dirinya tidak sekolah.

“Kalau aku enggak sekolah boleh enggak sih yah?,” tanya Ferdinan.

Sule memperbolehkan Ferdinan tidak sekolah. Namun, ia ingin tahu alasan Ferdinan memilih untuk tidak sekolah.

Tak hanya itu saja, Sule juga membanding-bandingkan putranya dengan Nathalie Holscher.

“Boleh, cuma alasannya apa? Kenapa enggak sekolah?,” tanya Sule.

“Enggak tahu,” jawab Ferdinan.

“Soalnya ayah ke sekolah bayar, kalau kamu enggak mau sekolah sayang enggak? Sayang nyari duit buat bayar sekolah,” kata Sule.

“Terus kamu sudah pintar belum? Bacaan salat saja kamu belum hafal-hafal, kalah sama bunda, bunda sudah hafal tuh,” imbuhnya.

“Eh dengerin aku lagi ngomong,” tandasnya.*

Sumber: kliktrend.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *