Kepala BKN: Seleksi SKB CPNS 2019 Dilanjutkan Agustus 2020

  • Whatsapp
Kepala BKN: Seleksi SKB CPNS 2019 Dilanjutkan Agustus 2020

Megaluh.com – Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) sebagai bagian tahapan CPNS formasi 2019 yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 segera akan kembali dibuka pada tahun ini.

Read More

Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Hari Wibisana mengatakan rencananya SKB digelar pada Agustus-Oktober 2020 menunggu selesainya pelaksanaan seleksi kedinasan.

“Jadwal SKB rencana akan dikajukan pada akhir Agustus 2020 hingga awal Oktober 2020. Setelah ujian seleksei kedinasan selesai,” kata Bima dalam rapat dengan Komisi II DPR, Selasa (23/6/2020).

Bima berujar pihaknya saat ini telah menyiapkak surat edaran dan terus melakukan koordinasi dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dalam membuat protokol kesehatan untuk peserta SKB.

Panitia pelaksana, kata dia, tengah berupaya mencari cara untuk menimimalkan pergerakan peserta dari satu daerah ke daerah lainnya.

Baca Juga:
Imbas Wabah Corona, Pelaksanaan Ujian Lanjutan CPNS Ditunda

“Panselnas akan menetapkan lokasi ujian yang meminimalisir pergerakan peserta karena potensi pergerakan peserta kemungkinan bisa saja terjadi lintas kabupaten/kota, lintas provinsi atau bahkan harus ke Jakarta. Oleh sebab itu panselnas akan melakukan koordinasi dengan Tim Gugus Tugas Covid-19,” tandasnya.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *