Kena Damprat Tetangga, Ria Ricis Keberatan Videonya Viral di Medsos

  • Whatsapp
Kena Damprat Tetangga, Ria Ricis Keberatan Videonya Viral di Medsos
Megaluh.com – Manajer Ria Ricis, Riri mengaku tidak tahu jika amarah tetangganya, Henny Myranda terkait wabah virus corona (covid-19). Meninggat dalam cuitannya di Twitter dia menyindir komplek perumahan yang baru saja di disentifikan.

Riri mengatakan, ini bukan kali pertama tetangga Ria Ricis itu marah-marah. Pada tahun 2019, Henny Myranda juga sudah melakukan hal serupa.

Read More

“Mungkin (wabah corona), aku juga enggak tahu gimana, karena tahun lalu pun beliau seperti itu, nggak tahu ada masalah apa,” kata Riri saat dikonfirmasi wartawan, Senin (23/3/2020) malam.

Dia bilang, tetangganya itu bahkan pernah masuk ke dalam rumah Ria Ricis tanpa permisi. Terulangnya kejadian ini membuat mereka bingung.

“Iya, asal masuk rumah nyelonong tanpa permisi tanpa apa, kalau seperti ini dia nggak tahu kenapa ya,” ucapnya.

Sementara ketika sindir pernyataan Henny Myranda yang menyebut Ria Ricis egois karena telah mengganggu ketengan warga demi sebuah konten, tim Ria Ricis membantah.

Lantaran mereka sengaja menyewa tempat lain di dalam komplek agar tidak mengganggu.

“Kalau egois aku akan lakukan di depan rumah syuting tapi kita nyewa ke persari studio persari memang biar nggak keganggu gitu. Jadi kalau dibilang egois aku nggak tahu egois dari mana,” jelasnya.

Riri pun sudah menenangkan Ria Ricis yang kepikiran dengan video viral tersebut. Pihaknya menyayangkan langkah tetangganya dengan sengaja membuat video itu tanpa berkomunikasi lebih dulu.

Ria Ricis [Herwanto/Suara.com]

“Kalau aku sih coba buat nenangin buat biasa aja karena memang nggak sesuai dengan di video itu sih, sudah ramai tanpa orang klarifikasi ke kita,” imbuhnya.

“Akan lebih enaknya kan ketua komplek jika salah kita ditegur kita perbaiki. Bukan dengan marah-marah buat video dimasukin ke sosmed enggak ngerti juga maksudnya gimana,” sambung Riri.

Seperti diketahui, gara-gara syuting di dalam komplek perumahan di tengah wabah virus corona, Adik Oki Setiana Dewi itu disemprot oleh warga sekitar.

Video perempuan memarahi Ria Ricis dan krunya pun kini viral di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun @HennyMyranda di Twitter.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar