Kehebohan Melaney Ricardo Tetap Syuting di Tengah Virus Corona

  • Whatsapp
Rumah Terlalu Besar, 2020 Melaney Ricardo Ingin Pindah ke Jakarta Selatan
Megaluh.com – Artis Melaney Ricardo berbagi cerita soal hebohnya menjalani syuting di tengah penyebaran pandemi virus corona atau covid-19. Dia pun sampai memilih melakukan make up sendiri.

“Kami meminimalisasi TEAM yang bekerja. Semua make up dan hairdo dilakuin sendiri,” tulisnya di Instagram pada Sabtu (28/3/2020).

Read More

Host Hotman Paris Show ini juga mengatakan kalau barang bawannya ke lokasi syuting lebih banyak dari hari-hari biasanya.

“Barang-barang yang dibawa udah kaya mau perang. Mesin sterilisasi, cairan Disinfectant, hand sanitizer, masker, sarung tangan (Bukan sarung tangan medis ya),” sambungnya.

Beruntungnya, Melaney Ricardo bilang sudah tidak ambil job syuting setelah ini. Momen itu menandai syuting terakhirnya sebelum memutuskan berdiam diri di rumah guna menjalani social distancing.

Melaney Ricardo [Suara.com/Sumarni]

“Kemarin ini adalah pekerjaan terakhir sebelum aku memutuskan Off sementara dari semua syuting dan Off Air,” tutur Melaney Ricardo.

Yang pasti, dia mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berdoa kepada Tuhan agar virus ini segera berakhir.

“Teman-teman aku mengajak semua kita setiap pagi yuk perkatakan dengan Iman “Covid-19 akan berakhir-akhir bulan ini!!!” Karena ada Kuala dalam ucapan kita!! Mari mulai perkatakan dengan Iman. Ingat janji Tuhan bila kita punya Iman sebiji sesawi aja ( likeeeee soooo small ).. yup!! We can move mountain!! let’s start speak with our Faith!!” ucap Melaney Ricardo.

Tidak menunggu lama, unggahan itu pun langsung banjir komentar dari para netizen.

“Salam sehat, Tuhan beserta Mel dan orang yg ada disekitar Mel,” kata @sarisimorangkirofficial di kolom komentar.

“Sehat-sehat ya Mel /fam/team GBU,” timpal @niadaniatynew.

“Covid19 akan berakhir akhir bulan ini Kemuliaan Tuhan dinyatakan atas bangsa kami,” imbuh @apriliamnk.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *