Kasus Pengeroyokan Dihentikan Polisi, Karen Idol Bikin Laporan Palsu

  • Whatsapp
Karen Idol Tak Sabar Tunggu Hasil Autopsi Putrinya
Megaluh.com – Penyanyi Karen Pooroe alias Karen Idol sempat melaporkan suami, Arya Satria Clproth dengan tuduhan pengeroyokan dan penodongan senjata api. Laporan itu telah diproses di Polres Metro Jakarta Selatan.

Terbaru, kuasa hukum Arya, Andreas Nahot Silitonga, menyebut bahwa polisi telah menghentikan proses penyidikkan atas laporan tersebut. Ia menyampaikan hal itu berdasarkan surat penghentian penyidikan perkara (SP3) yang telah dikeluarkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Read More

“Artinya, polisi tidak bisa menemukan kebenaran dalam laporan tersebut. Laporan tersebut terbukti tidak benar, dan ada konsekuensi,” kata Andreas, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/3/2020).

Andreas mengungkapkan banyak kejanggalan terkait laporan itu. Sebabnya, polisi telah menghentikan penyelidikan dan menyebut pihak Karen telah memasukkan laporan palsu.

“Banyak kejanggalan dalam laporan tersebut, satu hal yaitu tidak pernah terjadi pengeroyokan dan penodongan pistol. Artinya hal tersebut adalah laporan palsu,” ucap Andreas.

Arya Satria Claproth juga tampak kesal pada istrinya itu. Dia merasa dipermainkan hingga membuatnya marah.

Suami Karen Pooroe alias Karen Idol, Arya Satria Claproth. [Herwanto/Suara.com]

“Sekarang keluar ini (SP3), mau ngomong apa? Tentu pak Nahot ngomongnya tenang, saya marah! Karena kalau ada apa-apa yang masuk penjara tuh saya, bukan mereka (Karen dan lainnya),” kata Arya.

Untuk diketahui, dugaan pengeroyokan dan penodongan senjata api terjadi saat Karen Idol berada di rumah ayah Arya, pada 14 November 2019. Kala itu, Karen sudah membuat janji dengan Arya untuk menemui buah hatinya, namun keduanya terlibat cekcok dan Karen mengaku dapat perlakuan tidak baik.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar