Juventus Masih Angin-anginan, Sarri Tak Khawatir Dipecat

  • Whatsapp
Jadwal Liga Italia Giornata 10 Nanti Malam, Asa Juventus Kembali ke Puncak

Megaluh.com – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri pede pekerjaannya sebagai pelatih Bianconeri masih aman meski tim masih angin-anginan musim ini. Pelatih kawakan berusia 61 tahun itu tak khawatir dipecat.

Read More

Loading...

Juventus terkini hanya bisa bermain imbang 1-1 menghadapi 10 pemain AC Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia 2019/2020.

Penalti Cristiano Ronaldo di injury time menyelamatkan Juventus dari kekalahan di San Siro, Milan, Jumat (14/2) dini hari WIB.

Hasil imbang itu datang setelah kekalahan mengejutkan 1-2 dari Hellas Verona di laga lanjutan Liga Italia akhir pekan lalu, yang membuat Inter Milan kembali merebut puncak klasemen.

Penampilan Juventus dalam dua laga tersebut dinilai jauh dari kata mengesankan. Bianconeri pun baru sekali menang dalam empat laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Meski demikian, Sarri rupanya tetap santai walau tengah menjadi sorotan utama dengan munculnya rumor pemecatan dan kembalinya Massimiliano Allegri ke kursi kepelatihan di Juventus.

Selain Allegri, Juventus juga kabarnya sangat meminati servis manajer Manchester City, Pep Guardiola.

“Saya tidak khawatir, karena satu-satunya kekhawatiran dalam hidup adalah kesehatan Anda. Tampaknya ini adalah fase normal yang harus dilalui, tidak terpikirkan oleh tim untuk selalu menanjak,” kata Sarri kepada Rai Sport.

“Ini adalah olahraga dan sangat tergantung pada kondisi fisik dan psikologis dari begitu banyak pemain.”

“Perkembangan kami sedikit tersendat dalam tiga pekan terakhir, kami kebobolan gol-gol yang sebenarnya bisa dihindari. Karena itu, jumlah kebobolan kami hanya kalah tiga gol dari pertahanan terbaik di Serie A, jadi itu bukan masalah yang terlalu besar.”

Sarri menambahkan: “Kami melakukan permainan lebih baik dalam hal operan dan bermain dari belakang, tapi kurang maksimal dalam sepertiga akhir. Ini sebuah proses dan kami harus terus melanjutkannya.”

“Kami kebobolan beberapa gol yang bisa dihindari, contohnya hari ini, umpan silangnya begitu lemah dan dalam pandangan saya, mudah untuk diatasi. Kami tampil buruk di Verona, namun meraih hasil positif sekarang, terutama ini adalah leg pertama,” tukas Sarri.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

loading...

Komentar