Jokowi Doakan Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Langgeng

  • Whatsapp
Jokowi Doakan Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Langgeng
Megaluh.com – Presiden Joko Widodo turut memberikan ucapan selamat untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Keduanya baru saja menggelar akad nikah di Intercontinental Hotel, Jakarta Selatan pada Minggu (25/10/2020).

“Untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, saya ucapkan selamat atas pernikahnnya,” ujar Presiden Jokowi seperti dikutip dari tayangan streaming akad nikah Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

Read More

Selain memberi ucapan selamat untuk putra Addie MS itu, Jokowi juga memanjatkan doa untuk kedua mempelai. Lewat video singkat, ia berdoa agar rumah tangga yang baru dibina itu diberkati.

“Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah serta dapat membina keluarga yang harmonis seperti simfoni yang indah hingga akhir hayat,” doa Jokowi.

Baca Juga:
Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Diiringi Isak Tangis

Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie [Suara.com/Yuliani]

Tak hanya pada Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, Jokowi juga mengucapkan selamat untuk kedua orangtua Kevin Aprilio.

“Selamat berbahagia juga pada keluarga besar mas Addie MS dan mbak Memes,” tutup Joko Widodo.

Kevin Aprilio resmi mempersunting Vicy Melanie pada pagi tadi. Akad nikah mereka digelar sederhana dengan mengusung adat Sunda.

Seperti diketahui, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sempat ditunda beberapa kali. Awalnya, pasangan ini merencanakan pernikahan pada akhir 2019 lalu, namun diundur lantaran Kevin Aprilio tengah mengurusi masalah bisnisnya.

Kemudian, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie kembali berencana menggelar pernikahan pada Mei 2020. Namun, harus kembali diundur imbas pandemi Covid-19.

Baca Juga:
Sah, Kevin Aprilio Resmi Menikah dengan Vicy Melanie

Setelah dua kali ditunda, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie mantap melangsungkan akad nikah pada 25 Oktober 2020. Sementara, resepsi pernikahan mereka rencananya akan digelar tahun depan.

Kevin Aprilio melamar Vicy Melanie pada Januari 2019 di Korea Selatan ketika berlibur bersama keluarga. Keduanya diketahui sudah berpacaran selama lima tahun.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *