Jokowi dan Prabowo Disebut Jadi Saksi, Lokasi Pernikahan Aurel dan Atta Dijaga Paspampres

  • Whatsapp
Jokowi dan Prabowo Disebut Jadi Saksi, Lokasi Pernikahan Aurel dan Atta Dijaga Paspampres
Kliktrend.com – Jokowi dan Prabowo disebut akan hadir dan jadi saksi pernikahan penyanyi Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar.

Sebagaimana diketahui pernikahan putri sulung musisi Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berlangsung hari ini Sabtu (3/4/2021).

Read More

Dilansir dari TribunNews, pasalnya lokasi pernikahan pasangan selebriti tersebut di Hotel mewah di kawasan Setia Budi.

TrendingDikabarkan Pisah Rumah, Celine Evangelista dan Stefan William Jalin Komunikasi

Lokasi Nikah Dijaga Paspampres

Sebelumnya, lokasi pernikahan pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang sempat dirahasiakan dari publik.

Setelah sempat dirahasiakan oleh calon pengantin sampai manajemen, akhirnya tempat pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terkuak.

Pihak manajemen dari Ashanty yang enggan menyebutkan namanya, membocorkan kalau Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad nikah dan syukuran pernikahan di hotel berbintang, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

“Besok (Sabtu hari ini, Red) di Hotel Raffles ya,” katanya kepada awak media, Jumat (2/4/2021).

Namun, orang tersebut tidak mau memberitahukan lebih lanjut soal persiapan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, yang sudah tinggal menunggu beberapa jam saja.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi, Nasrulah angkat bicara soal berkas nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Nasrulah mengatakan kalau pihak Aurel dan Atta sudah memasukan berkas pernikahan atau berkas numpang menikah di Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan pada 30 Maret 2021 sore.

“Saya sampaikan bahwa rencana pernikahan atas nama Muhammad Attamimi dan Titania Aurelie Hermansyah itu sudah terdaftar di KUA kecamatan Setiabudi,” kata Nasrulah di kantornya, beberapa hari lalu.

“Ada perwakilan keluarga yang datang ke sini mendaftarkan,” tambahnya.

Tapi, Nasrulah tidak mau memastikan dimana tempat akad dan syukuran pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Hanya saja, ia menyebut tempat pernikahan berada di Kecamatan Setiabudi.

Teman-teman pastinya lebih tau lah dimana. Kalau ditanyakan soal Hotel Raffles, ya tempat itu berada di Kecamatan Setiabudi,” ucapnya.

Namun, Nasrulah meminta awak media menanyakan langsung kepada calon pengantin, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar seputar tempat akad dan syukuran pernikahannya.

“Silahkan tanya langsung aja ya sama yang bersangkutan (Atta dan Aurel),” ujar Nasrulah.

Foto Instagram/@krisdayantilemos

TrendingKabar Gembira, Zaskia Sungkar Melahirkan Anak Pertama, Ini Namanya

Jokowi Bakal Jadi Saksi

Sementara itu, pantauan Tribunnews,com Network di sekitar Hotel Raffles, lokasi yang disebut akan menjadi tempat akad nikah Aurel dan Atta terlhat dari kejauhan ada mobil Paspampres.

Posisi mobil ini adaa di depan lobi hotel.

Kabarnya, tim Paspampres saat ini sedang melakukan sterilisasi.

Awak media di lokasi tidak diperkenankan mengambil gambar di sekitar area hotel.

Wartawan Wartakotalive.com (Tribunnews.com Network) Arie Puji Waluyo melaporkan, akses masuk ke Hotel Rafles sangat dibatasi.

Wartawan yang mendatangi Hotel Raffles tidak diizinkan pihak keamanan untuk masuk ke lobi hotel.

Wartawan belum diizinkan masuk melihat persiapan akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Wartawan hanya bisa memantau persiapan akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dari luar hotel saja.

Kehadiran Paspamres tak lepas dari kabar jika Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto kabarnya akan jadi saksi pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

Pernikahan yang akan digelar hari ini Sabtu 3 April 2021 kabarnya akan melibatkan dua tokok politik tersebut.

Kabar tersebut dibagikan oleh pihak stasiun televisi RCTI selaku pemilik hak siar pernikahan Atta dan Aurel melalui siaran persnya.

Jokowi nantinya akan mejadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Bapak Prabowo akan menjadi Saksi dari pihak Atta, selain itu ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta.

Tidak sampai itu yang istimewa juga yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah.

Akad nikah Atta dan Aurel akan disiarkan secara langsung di RCTI dalam program “Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah” mulai pukul 12.30.*

Sumber: kliktrend.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *