Jika Jadi Wali Kota, Gibran Janjikan Bebaskan Solo dari Pasar Gelap Narkoba

  • Whatsapp
Jika Jadi Wali Kota, Gibran Janjikan Bebaskan Solo dari Pasar Gelap Narkoba

Megaluh.com – Jika memenangkan pilkada Kota Solo, putra Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, menjanjikan bisa membebaskan kota dari pasar gelap narkoba.

Read More

Gibran mengatakan nanti akan memaksimalkan kerjasama dengan Badan Nasional Narkotika untuk menindak bandar narkoba. “Perdagangan gelap narkoba di Solo ini harus disikat,” kata Gibran, Jumat (6/11/2020).

Dia juga menjanjikan untuk menjadikan lingkungan pemerintah daerah menjadi model bebas narkoba.

“Saya harus memposisikan diri saya sebagai role model. Kita mulai dulu dari lingkungan pemkot tidak boleh ada ASN yang masuk ke lingkaran narkoba ini. Kita akan lebih merutinkan program-program seperti tes urin di sekolah dengan kerja sama dinas-dinas terkait,” kata Gibran.

Baca Juga:
Jelang Debat Pilkada, Ganjar Kasih Wejangan ke Gibran di Warung Soto Gading

Menurut dia edukasi tentang bahaya narkoba harus ditingkatkan lagi untuk menyadarkan masyarakat.

Kepada anak-anak muda, Gibran menjanjikan nanti akan membangun lebih banyak ruang publik tempat menuangkan ekspresi positif.

“Dengan space space yang produktif saya yakin dengan  space kreatif ini anak-anak muda akan tehindar dari narkoba,” kata Gibran.

Pilakda Kota Solo diikuti dua pasangan kandidat, Gibran -Teguh Prakosa dan pasangan Bagyo Wahyono-F. X. Supardjo. Bagyo dan pasangannya pun punya banyak program unggulan jika kelak memenangkan pilkada.

Baca Juga:
Jelang Debat, Gibran Bocorkan Wejangan dari Presiden Jokowi


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *