Jenita Janet Beri Kesempatan Kedua, Namun Disia-siakan Mantan Suami

  • Whatsapp
Jenita Janet Beri Kesempatan Kedua, Namun Disia-siakan Mantan Suami
Megaluh.com – Jenita Janet mengaku sempat memberikan kesempatan kepada mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid untuk memperbaiki rumah tangga mereka.

Kesempatan itu diberi Jenita Janet kepada Alief sebelum dirinya menggugat cerai ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat pada Mei 2020.

Read More

“Februari dan Maret itu aku sempat punya rasa keinginan untuk kembali lagi dengan mantan suami saya,” kata Jenita Janet, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2020).

Pelantun lagu “Kekasih Terakhir” ini membeberkan alasannya ingin memperbaiki rumah tangganya. Saat itu, Alief pernah bernjanji kepada kedua mertuanya, ingin fokus memiliki anak dari Jenita Janet. 

Baca Juga:
4 Bulan Proses Cerai, Jenita Janet : Kacaunya Aku

Jenita Janet bersama suami, Alief (kanan) menjalani sidang cerai di PA Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/2/2020). [Ismail/Suara.com]

“Dia berjanji sama orangtua saya, ‘saya pengin punya anak’. Dia bilang  k saya, ‘kamu pengin punya anak kan? Kita jalani sama-sama lagi yah’. Itu kata dia,” ungkap Janeta Janet. 

“Jadi kata mama aku, dari pada sama yang belum tahu masa lalunya seperti apa, jadi dia nyaranin balik lagi saja sama Alief,” ujar Jenita Janet.

Yakin dengan saran dari ibunya, Jenita Janet pun memberikan kesempatan kembali kepada Alief. Bahkan, pemilik nama lengkap Jeni Juliana ini berharap usai bertemu dengan ibunya, Alif dapat membuktikan janjinya itu.

“Aku sudah kasih kesempatan dia datang ke rumah dan dia janji akan lebih baik, akan berjuang. Karena dia bilang sama aku, ‘aku itu tempat pulangnya dia’. Di situ aku yakin dia mau berubah,” jelas Jenita Janet.

“Dengan penuh harapan walaupun dia pernah melakukan kesalah yang fatal dalam rumah tangga yang menyebabkan saya minta cerai, saya ikhlas memaafkan dia kembali pada bulan Februari,” imbuhnya.

Baca Juga:
Jadi Tulang Punggung, Jenita Janet Tak Rela Harta Dibagi 2 dengan Eks Suami

Hingga dua bulan lebih Alief pun tak pernah membuktikan janjinya kepada ibunda Janeta Janet. Alhasil, pelantun lagu “Direject” meresakan dikecewakan kembali oleh Alife.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *