Jelang Dortmund vs PSG, Favre Tak Khawatirkan Neymar, Tapi…

  • Whatsapp
Megaluh.com – Pelatih Borussia Dortmund Lucien Favre menegaskan bahwa ada yang lebih mengkhawatirkan daripada pulihnya bintang Paris Saint Germain, Neymar di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Nama Neymar masuk dalam skuat PSG saat bertandang ke Stadion Signal Iduna Park, Rabu (19/2/2020) dini hari WIB. Bintang PSG asal Brasil itu telah pulih dari cedera tulang rusuk dan absen empat laga.

Read More

Namun, kembalinya Neymar bukanlah menjadi kekhawatiran besar bagi Favre. Pelatih Dortmund ini melihat PSG masih memiliki banyak pemain berkualitas, selain Neymar.

Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre. [INA FASSBENDER / AFP]

“Mereka memiliki begitu banyak pemain dengan kualitas hebat. Mereka mengalahkan Real Madrid bahkan tanpa Neymar,” kata Favre seperti dilansir Bbc.

“Neymar adalah pemain hebat tetapi begitu juga [Kylian] Mbappe dan [Angel] Di Maria. Saya bisa menyebutkan setidaknya 10 pemain di tim itu dengan potensi besar,” tambah Favre.

PSG lolos dari fase penyisihan grup Liga Champions dengan mengungguli pengoleksi gelar terbanyak Real Madrid. Mereka mencatat lima kemenangan dari enam pertandingannya di fase grup.

“Mereka adalah tim yang berbahaya. Ketika Anda kehilangan bola, mereka bergerak sangat cepat di depan. Kuncinya adalah bagaimana kami bertahan.”

“Sangat penting bagi kami tampil kuat dalam memenangkan bola dan kemudian, saat menguasainya, kami harus tetap tenang,” pungkasnya.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar