Jangkau Gamers, Acer Hadirkan 6 Monitor Predator dan Nitro Terbaru

  • Whatsapp
Jangkau Gamers, Acer Hadirkan 6 Monitor Predator dan Nitro Terbaru

Megaluh.com – Acer memperluas portofolio monitornya untuk berbagai kalangan gamers, mulai dari kelas profesional hingga gamers casual.

Read More

Monitor gaming terbaru kami menampilkan teknologi terbaru. Monitor Predator dan Nitro terbaru tersedia dalam berbagai desain dan ukuran, sehingga jajaran monitor gaming terbaru ini dapat memenuhi keinginan siapapun,” ujar Victor Chien, President, Digital Display Business, Acer Inc dalam keterangan resminya.

1. Predator XB3 Series untuk Pro Gamers

Monitor seri Predator XB3 terbaru memiliki layar FHD (1920×1080) atau QHD (2560×1440), menampilkan kecepatan refresh tinggi dan memenuhi sertifikasi VESA DisplayHDR.

Baca Juga:
Bisa Berotasi 360 Derajat, Xiaomi Luncurkan Dudukan Monitor Gaming

Setiap monitor di seri ini telah dioptimalkan dengan kriteria berbeda, NV XB273U bersertifikat Eyesafe, XB253Q GW menawarkan refresh rate hingga 280 Hz (dapat di-overclock) dengan waktu respons 0,5 ms (G to G), dan XB323U GX memiliki tingkat akurasi warna luar biasa dengan cakupan Adobe RGB mencapai 99 persen.

Predator XB273U NV

Bagian dari seri XB3 VisionCare, telah dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game senyaman mungkin. Salah satu monitor gaming pertama bersertifikasi Eyesafe.

Selain itu, Acer VisionCare 4.0 menggabungkan berbagai teknologi LightSense, AdaptiveLight, ColorSense, dan ProxiSense yang dapat mengukur cahaya di sekitar, lalu secara otomatis dapat menyesuaikan kecerahan dan suhu warna monitor, agar sesuai serta membantu mengurangi ketegangan mata.

Dengan layar IPS Agile-Splendor QHD (2560×1440) 27 inci yang jernih, monitor ini memiliki sudut pandang lebar, waktu respons cepat 1ms dan refresh rate 170 Hz yang dapat di-overclock, sementara cakupan spektrum warna DCI-P3 95 persen dan Delta E<1 memungkinkan tampilan gambar yang realistis dan memukau.

Baca Juga:
Jajaran Laptop Ini Mejeng di Acer Day 2020

Adanya sertifikasi VESA DisplayHDR 400, XB273U NV memiliki kualitas gambar 8-bit dan secara dinamis menyesuaikan tingkat kecerahan agar sesuai dengan visual yang ditampilkan, memungkinkan tingkat gelap yang lebih pekat secara signifikan. Keunggulan lain dari model ini adalah adanya RGB LightSense untuk menyinkronkan warna layar dengan musik, media, dan turnamen esports yang sedang dimainkan.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *