Jadwal Liga Inggris Pekan Ketujuh: Kesempatan Liverpool Gusur Everton

  • Whatsapp
Jadwal Liga Inggris Pekan Ketujuh: Kesempatan Liverpool Gusur Everton

Megaluh.com – Juara bertahan Liga Inggris, Liverpool berpeluang untuk menggusur sang rival sekota, Everton dari puncak klasemen sementara kompetisi musim ini, dalam rangkaian jadwal pekan ketujuh yang berlanjut Sabtu malam nanti.

Read More

Liverpool akan menjamu West Ham United di Anfield yang kick-off-nya digelar Minggu dini hari WIB nanti.

Lini depan Liverpool mungkin mendapat alternatif baru semenjak kedatangan Diogo Jota, yang kini berpeluang menyamai rekor Luis Garcia untuk mencetak gol dalam tiga laga kandang pertamanya, jika penyerang Portugal itu mampu menjebol gawang West Ham.

Namun, Jurgen Klopp masih dihadapkan pada situasi krisis bek tengah, setelah Fabinho cedera di pertandingan Liga Champions tengah pekan lalu, menyusul Virgil van Dijk yang baru saja dinyatakan sukses menjalani operasi lutut.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Liga Spanyol Pekan Kedelapan: Keuntungan buat Real Madrid

Bukan tidak mungkin, Klopp akan memberi kesempatan kepada Rhys Williams untuk melakoni debutnya di Liga Inggris atau dua bek muda lain yang dikonfirmasi ikut berlatih dengan tim utama yakni Nathaniel Phillips atau Billy Koumetio.

Jika Liverpool bisa mengatasi situasi itu dan mengalahkan West Ham, maka mereka akan mengambil alih posisi puncak dari tangan Everton, mengingat kedua tim saat ini hanya dipisahkan satu poin saja.

Tentu, West Ham tidak akan memberi tiga poin kepada Liverpool secara cuma-cuma, pasalnya mereka saat ini berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah sukses menahan imbang Manchester City di pertandingan sebelumnya.

Lagi pula, David Moyes tentu ingin segera menghentikan tren buruk nirmenang di kandang Liverpool dalam Liga Inggris yang sudah berlangsung selama 16 pertandingan.

Sebelum laga Liverpool vs West Ham, dua pertandingan lain juga berlangsung pada Sabtu malam ini.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Wolves Tundukkan Crystal Palace 2-0 di Molineaux

City akan berusaha memperbaiki rekor tandang mereka musim ini saat menyambangi markas Sheffield United, setelah tim besutan Pep Guardiola itu gagal menang di kandang Leeds United dan West Ham.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *