Isu Cerai, 7 Fakta Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

  • Whatsapp
Isu Cerai, 7 Fakta Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Megaluh.com – Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dikabarkan retak. Isu ini muncul setelah rentetan kejanggalan, mulai dari hilangnya foto mesra hingga aksi saling unfollow Instagram.

Hanya saja, hingga saat ini belum ada konfirmasi apapun dari pihak Laudya Cynthia Bella perihal isu tak sedap. Bintang film Virgin yang diwakili manajernya pun tak bisa memberikan keterangan pasti.

Read More

Foto-foto resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran di Bandung, Minggu (8/10/2017). (Instagram)

“Waduh saya nggak tahu deh tuh. Belum sempat menghubungi (Bella)” kata Emily dihubungi, Kamis (25/6/2020).

Termasuk saat ditemui usai pemakaman Ashraf Sinclair pada Februari silam pun, Bella memilih menghindar. Dia bungkam seribu bahasa.

Baca Juga:
Isu Cerai Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Juga Heboh di Malaysia

Sambil menunggu kabar selanjutnya, simak fakta perjalanan cinta Laudya Cinta Bella dan Engku Emran hingga diisukan cerai.

1. Awal pernikahan

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah pada 8 September 2017. Hubungan itu diresmikan setelah keduanya saling mengenal selama 5 bulan.

Baca Juga:
Manajer Komentari Kabar Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Dipersunting pengusaha Malaysia, Laudya Cynthia Bella sempat tinggal di Malaysia. Kala itu, ia tidak jarang memperlihatkan potret keharmonisan bersama suami dan anak sambungnya, Engku Aleesya.

2. Kabar hamil

Laudya Cynthia Bella sempat diisukan hamil. Gerah dengan pertanyaan itu, bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini membatasi kolom komentar.

Rumor itu akhirnya dibantah Melly Goeslaw, sahabat Laudya Cynthia Bella.

“Belum, karena aku kan sering whatsapp-an sama Bella. Setiap ada yang tanya soal hamil, pasti langsung aku konfirmasi sama dia,” kata istri Anto Hoed ini pada September 2018.

3. Ambil pekerjaan di Indonesia

Belum setahun menikah, Laudya Cynthia Bella sudah terlibat kontrak film berjudul Ambu.

Kala itu ia mengatakan sang suami memberikan izin istrinya syuting film. Asalkan tidak ada adegan romantis.

“Syutingnya Maret lalu, ya pastinya minta pendapat suami. Kalo ada scene yang romantis itu udah nggak boleh,” ujar Bella pada Oktober 2o18.

4. Jual rumah

Kedatangannya ke Indonesia saat itu juga ternyata ada maksud lain. Laudya Cynthia Bella hendak menjual rumahnya di kawasan Jakarta Selatan.

Bella beralasan, rumah itu dijual karena mubazir tidak ada yang menempati. Apalagi saat itu ia masih tinggal dengan sang suami di Malaysia.

5. Hapus foto Engku Emran

Kabar keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella muncul setelah ia memutuskan hapus foto suami di Instagram, Oktober 2019.

“Soalnya wanita-wanita zaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau memang mau, mintanya ke Allah ya mbak, tante, de, hi-hi-hi,” kata Bella.

6. Saling unfollow Instagram

Hingga pertengahan Februari 2o2o, foto suami Laudya Cynthia Bella tak lagi muncul di Instagramnya. Ia justru menuliskan “tidak ada yang abadi” dikutip dari sebuah akun Instagram.

Laudya Cynthia Bella juga telah meng-unfollow akun Instagram sang suami. Begitu pula yang dilakukan Engku Emran belum lama ini. Foto mesra mereka menghilang di media sosial tersebut.

7. Pertahankan foto dengan anak sambung

Meskipun foto Engku Emran tak lagi ada di Instagramnya, namun Bella tak menghapus potret kebersamaan dengan anak sambungnya, Engku Aleesya.

“The parcel of love from Allah has arrived,” tulis Bella pada Juni 2019.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar