Istri Hamil Anak ke-2, Raditya Dika Kepikiran Lahiran di Rumah

  • Whatsapp
Istri Hamil Anak ke-2, Raditya Dika Kepikiran Lahiran di Rumah
Megaluh.com – Raditya Dika menyebut kehamilan sang istri, Anissa Aziza merupakan kolaborasi yang baik di masa pandemi virus corona atau COVID-19. Dalam waktu dekat dia akan menyambut kelahiran anak keduanya.

Penulis buku Kambing Jantan ini berbagi cerita tentang si jabang bayi di kanal YouTube Awkarin, Karin Novilda, dikutip Suara.com, Senin (26/10/2020).

Read More

“Aku mau bilang congrats dulu dong buat bang Radit, karena bentar lagi udah mau lahiran anak kedua ya? Perempuan apa laki-laki nih?” kata Awkarin sebagai pembuka.

Raditya Dika pun membeberkan jenis kelamin anak keduanya adalah laki-laki. Kehamilan sang istri dimaknai sebagai sebuah karya.

Baca Juga:
Foto Maternity Bareng Annisa Aziza, Ekspresi Raditya Dika Bikin Ngakak

Raditya Dika dan istri, Annisa Aziza. [Instagram]

“Iya betul, jadi dia laki-laki. Karena lagi pandemi gini kan kita harus tetap berkarya kan? Jadi kolaborasi lah sama istri, menghasilkan satu orang anak. Berkarya terus,” terang Raditya Dika.

Saat mengetahui kehamilan sang istri, Raditya Dika mengaku tak tahu harus berkata apa. Dia langsung memikirkan banyak hal untuk si jabang bayi.

“Sebagai orang yang sangat logis, aku bengong dan sudah merangkai hari kelahiran dia (calon anak kedua),” imbuh Raditya Dika.

Salah satunya proses kehamilan di masa pandemi virus corona. Tentunya timbul rasa khawatir menyambut kelahiran anak di masa pandemi seperti ini.

“Sebagai orang yang sangat senang memikirkan beberapa langkah ke depan, begitu Anissa bilang dia hamil, gue langsung mikir, ini anak lahirnya gimana nih di tengah pandemi?” ujar Raditya Dika.

Baca Juga:
Wih, Alinea Anak Raditya Dika Dijuluki Bayi Sosialita Gara-gara Ini

Beberapa pilihan sudah dipikirkan mantan kekasih Sherina Munaf ini untuk proses lahiran sang istri.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *