Istri Bams Angkat Bicara soal Tudingan Dirinya Berselingkuh dengan Hotma Sitompul

  • Whatsapp
Istri Bams Angkat Bicara soal Tudingan Dirinya Berselingkuh dengan Hotma Sitompul
Kliktrend.com – Dituding berselingkuh dengan ayah sambung Bams, Hotma Sitompul, istri Bams eks Samson akhirnya angkat bicara.

Seperti yang diketahui, Hotma Sitompul adalah ayah tiri dari mantan volalis grup SamsonS, Bambang Reguna Bukit alias Bams atau suami dari Desiree Tarigan.

Read More

Dilansir dari TribunNews, Sabtu (27/3/2021), Mikhavita Wijaya pub akhirnya angkat bicara terkait dengan tudingan terhadap dirinya berselingkuh dengan Hotma Sitompul.

Trending: Mengaku Spiderman, Pria yang Bibirnya Penuh Lem Ini Lompat dari Satu Mobil ke Mobil Lain

Istri Bams Angkat Bicara

Polemik seputar perceraian Bams dengan istrinya kini jadi sorotan di tengah terbongkarnya masalah rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan.

Kini nama istri Bams pun ikut terseret dan dituding berselingkuh dengan Hotma Sitompul yang menyebabkan hubungan Mikhavita Wijaya dengan Bams di ujung tanduk.

Mikhavita Wijaya tidak terima ketika dirinya dituding bermain serong dengan suami dari mertuanya Desiree Tarigan.

Melalui kuasa hukumnya, Philipus Sitepu, Mikhavita Wijaya membantah soal kabar dirinya punya hubungan khusus dengan Hotma Sitompul, ayah tiri suaminya sendiri yang menjadi penyebab perceraian mereka.

“Banyak diberitakan pak Hotma punya hubunngan dengan Mikha, istrinya Bams sudah pasti tidak benar,” kata Philipus Sitepu, Sabtu (27/3/2021) dikutip dari TribunNews.

Philipus juga sudah menghubungi Bams terkait keterangannya yang ditanyai awak media, perihal kabar kedekatan istrinya dengan ayah tirinya sendiri, yakni Mikhavita Wijaya dan Hotma Sitompul.

Foto Instagram/@bintangcomid

Trending: Pengakuan Cita Citata Usai Diperiksa KPK

Philipus diminta mantan vokalis grup band SamsonS tersebut untuk membuat klarifikasi dengan membantah adanya hubungan Mikha dengan Hotma.

“Maka saya pastikan kabar Mikha ada hubungan dengan pak Hotma itu fitnah, itu tidak benar,” ucapnya.

Philipus menilai kalau kedekatan Mikhavika Winaya, istri Bams eks Samsons dengan Hotma Sitompul adalah kabar burung saja yang ingin memanaskan suasana keretakan pernikahan Hotma dengan Desiree Tarigan.

“Seluruh keluarga tahu tidak ada hubungan antara Pak Hotma dan Mikha. Bukan itu penyebab dari permasalahan (cerai) Mikha dan Bams,” ujar Philipus Sitepu.

Diberitakan sebelumnya, Bams eks SamsonS mengakui kalau hubungan rumah tangganya dengan Mikhavita Wijaya berada diujung tanduk.

Bams eks SamsonS menegaskan bahwa ia dan Mikhavita Wijaya sudah sepakat untuk berpisah sejak Januari 2021 lalu.

Mereka pun ingin menyudahi pernikahannya yang sudah berjalan selama tujuh tahun itu.*

Sumber: kliktrend.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *