Ismed Sofyan Bersyukur Jalani Lebaran dengan Kegiatan Normal

  • Whatsapp
Persija Gaji Para Pemainnya 25 Persen, Ini Komentar Ismed Sofyan

Megaluh.com – Bek sayap veteran Persija Jakarta, Ismed Sofyan bersyukur dapat menjalani Lebaran tahun ini dengan kegiatan ibadah yang normal di kampung halamannya di Tualang Cut, Aceh Tamiang, meski pandemi COVID-19 tengah menghantui Tanah Air

Read More

Diakui Ismed, suasana hari raya Idul Fitri di Aceh memang relatif sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Kegiatan ibadah pun tetap bisa dilakukan secara normal dan bersama-sama, bahkan sejak bulan Ramadan lalu. 

“Di tempat saya di kampung Tualang Cut, semua aktivitas nomal termasuk ibadah. Pastilah senang bisa berpuasa dan berlebaran secara normal di rumah,” tutur Ismed seperti dilansir Antara.

“Aceh memang beda dengan kota-kota lain di tengah pandemi ini. Apapun itu, ini berkah Ramadan,” celoteh pemain berusia 40 tahun itu.

Ismed sendiri sudah cukup lama berada di Aceh, tepatnya setelah kompetisi Liga 1 2020 ditangguhkan Maret lalu imbas pandemi COVID-19.

Ismed bahkan melewatkan sebulan penuh puasa di tempat tinggalnya bersama keluarga. Kondisi itu membuatnya bersyukur, terlebih sang pemain veteran bisa menyantap makanan favoritnya saat Idul Fitri, yakni lontong sayur khas Aceh.

“Makanan khas di sini lontong, tapi sedikit berbeda dengan Jakarta. Di Aceh memakai mie, tauco, ditambah bumbu kacang dengan lauk yang biasanya rendang,” tukas Ismed.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar