Islah Dengan Habib Umar Assegaf, Asmadi Dapat Hadiah Umroh

  • Whatsapp
Anggota Satpol PP Curhat ke Habib Umar Assegaf, Ngaku Dilarang Ketemu Orang Tua

Megaluh.com – Kejadian bersitegang antara Habib Umar Assegaf dengan petugas Satpol PP bernama Asmadi saat operasi penegakan displin Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), di Surabaya beberapa waktu lalu, berujung manis.

Petugas Satpol PP yang bersitegang dengan Habib Umar Assegaf pada saat boperasi penegakan displin Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), di Surabaya, patut untuk mensyukuri kejadian tersebut.

Read More

Pasalnya, setelah mendapatkan cibiran dari berbagai kalangan dan desakan untuk meminta maaf secara langsung ia lakukan, Asmadi justru mendapatkan hadiah umroh dari ustad Ahmad Al Habsyi.

 Asmadi menerima hadiah tersebut secara langsung melalui sebuah video call di Instagram bersama Ustad Ahmad Alhabsyi.

“Sebagai tanda rasa syukur saya sama Allah terjadinya islah, antum saya hadiahkan umrah,” ujar Ahmad Alhabsyi dalam video tersebut, yang diposting akun Twitter @AisyahMutahar, Sabtu (23/5).

“Nanti insyaAllah berangkat bareng ana (saya). Mudah-mudahan jadi jalan hidayah buat antum dan semuanya,” lanjut Ahmad Alhabsyi.

Ahmad Alhabsyi menegaskan, hadiah umrohtersebut adalah bentuk cintana kepada Habib Umar Assegaf yang telah memberikan maaf kepada Asmadi

“Ini sebagai cinta ana kepada Habib Umar Assegaf,” ucapnya.[Aks]

Loading...

Related posts

Komentar