Intip Sosok Maria Vania yang Dikabarkan Tertarik dengan Kiwil

  • Whatsapp
Intip Sosok Maria Vania yang Dikabarkan Tertarik dengan Kiwil
Kliktrend.com – Kabar tentang model dan presenter Maria Vania tertarik dengan Kiwil sukses mengundang perhatian publik.

Menanggapi kabar yang sedang jadi sorotan publik itu, istri pertama dari komedian Kiwil, Rohinah pun memberikan tanggapannya.

Read More

Rohimah pun mengjaku bahwa dirinya belum mengetahui sosok Maria Vania yang tengah jadi perbincangan itu.

“Karena memang saya sudah tidak mau membicarakan apapun lagi tentang Bang Kiwil.” kata Rohimah dikutip Kliktrend.com dari YouTube KH Infotainment, Rabu (10/3/2021).

“Saya nggak tahu yang mana (sosoknya), dengar-dengar kabar aja, yang pasti sexy kali ya,” tambahnya.

Baca jugaZaskia Sungkar Tanggapi Kasus Korupsi yang Menjerat Sang Ayah

Sosok Maria Vania

Dilansir dari TribunNews, diketahui, model cantik nan seksi Maria Vania lahir di Bandung pada 16 April 1991.

Maria Vania berprofesi sebagai seorang presenter, model, dan artis peran.

Dikutip dari WartaKota, Maria Vania mengawali kariernya sebagai model.

Ia kerap ikut berbagai kontes modelling hingga menjadi juara di beberapa gelaran modelling yang diselenggarakan di Jakarta maupun Bandung.

Seperti ketika Maria Vania menjadi juara 1 Aneka Yess. Lebih lanjut, wajah Maria Vania juga kerap tampil di majalah-majalah dewasa.

Selain sebagai model, Maria Vania juga dikenal sebagai seorang presenter olahraga.

Sebelum menjadi seorang presenter, Maria sempat ragu jika dirinya mampu untuk membawakan sebuah acara.

Namun, ia sempat mendapatkan dukungan dari orang-orang sekitarnya hingga akhirnya lolos casting.

Vania memulai karier presenter di acara Sambanesia dan Destination Brazil yang tayang di TV One.

Saat ini dia membawakan beberapa acara bertema olahraga dan sebuah program infotainment.

Tak hanya itu, Maria juga kini menjadi co-host Tukul Arwana di acara One Man Show yang tayang di Indosiar.

Foto Instagram/@maria_vaniaa

Baca jugaVideo Seorang Pria Mirip Ari Lasso Viral, Begini Komentar Para Artis

Pernah Ditawari Prostitusi

Maria Vania dikenal masyarakat sebagai model yang kerap berpenampilan seksi.

Diberitakan Surya, Maria pernah menemukan ada orang yang iseng menawarinya untuk prostitusi.

Hingga saat ini, Maria bersyukur jika dirinya tidak tergoda dengan hal-hal seperti itu.

“So far aku enggak pernah kegoda kayak gituan (prostitusi). Karena aku percaya itu bakal sial banget ya, ibaratnya kalau kita ‘jualan’ bagi aku itu akan sial, apalagi kalau kita kasih orangtua,” tuturnya

“Gue udah tahu modusnya nih, liburan dulu gitu kan, dia modus. Tergantung ceweknya, kan kita bisa nolak,” kata Maria.

“Kalau dia enggak mau diajak liburan, berarti dia emang enggak mau. Karena sekarang triknya cowok ngajak liburan,” kata Maria.

Alasan Maria tidak mau tercebur dalam dunia prostitusi tersebut karena keluarga.

“Aku selalu sisihin untuk mereka per bulannya, untuk liburan. Jadi, kenapa aku selalu pengin benar di Jakarta, karena aku enggak mau ngasih uang yang aneh-aneh untuk orangtuaku,” ujar Maria.*

Sumber: kliktrend.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *