Intip Kembali Momen Ultah Pacar Dybala, Tak Ragu Ciuman di Depan Kamera

  • Whatsapp
Intip Kembali Momen Ultah Pacar Dybala, Tak Ragu Ciuman di Depan Kamera

Megaluh.com – Model cantik Argentina, Oriana Sabtini, belum lama ini merayakan ulang tahunnya ke-24 pada 19 April 2020. Di hari spesialnya tersebut, ia ditemani sang kekasih, yakni Paulo Dybala.

Read More

Sabatini membagikan momen spesialnya tersebut di Instagram pribadinya. Salah satunya adalah video ketika keduanya sedang berciuman mesra.

Model sekaligus penyanyi satu ini merasa ulang tahunnya kali ini cukup aneh. Sebab, ia harus merayakan bersama sahabat-sahabatnya melalui zoom karena pandemi virus corona.

Walau begitu, ia tetap bahagia karena Dybala selalu berada di sampingnya. Sabatini berterima kasih atas cinta bintang Juventus tersebut selama ini.

“Hari ini saya berusia 24 tahun dengan cara yang sangat aneh. Apakah ironis untuk mengatakan bahwa itu adalah salah satu ulang tahun di mana saya merasakan cinta yang lebih dekat, meskipun kita semua jauh?” tulis Sabatini.

Baca Juga:
TC di Bekasi, Timnas Indonesia U-16 akan Rutin Jalani Tes COVID-19

“Mungkin karena hari ini kita merayakan dari tempat lain. Terima kasih cintaku untuk semua yang kamu lakukan hari ini @paulodybala dan terima kasih untuk semua pesan indahmu,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Oriana pertama kali bersua Dybala dalam konser Ariana Grande pada 2017. Sejak saat itu, keduanya mulai dekat dan kerap berkomunikasi.

Setahun kemudian, mulai Juli 2018, keduanya digosipkan memiliki hubungan spesial karena kerap mengunggah foto mesra di Instagram usai Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Ketum PSSI: Gelar TC Timnas Indonesia di Luar Negeri Terlalu Berisiko

Hubungan antara Oriana dan Dybala pun terbilang harmonis. Keduanya jarang diterpa isu miring mengenai percintaan.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar