Instagram Nindy Ayunda Diretas, Modus Mirip Kasus Luna Maya

  • Whatsapp
Anak Terus Merengek, Alasan Nindy Ayunda Bikin Mini Market Dadakan di Rumah
Megaluh.com – Instagram milik penyanyi Nindy Ayunda baru saja diretas hacker. Kejadian ini berlangsung pada 30 Juni 2020 dan untungnya bisa teratasi dengan cepat.

Dalam tampilan Instagram yang diretas, foto profil Nindy berubah menjadi seorang perempuan. Termasuk beberapa feed Instagram, juga terlihat enam tampilan foto perempuan di profil picture.

Read More

Kejadian ini berawal saat seseorang coba menghubungi Nindy lewat tim managementnya. Orang tersebut meminta sejumlah unggahan Nindy dihapus dalam kurun waktu 24 jam, lantaran terkena pelanggaran hak cipta.

“Ikutin maunya dia, jadi dihapus beberapa,” kata Nindy kepada Suara.com, Rabu (1/7/2020)

Tulle blouse berwarna broken white rancangan Marisa Purnama ini memberi kesan chic and sexy di tubuh mungil Nindy. Apalagi lagi ditambah aksesori sunglass yang sangat serasi. (Instagram/Nindy Ayunda)

Namun tidak berselang lama, akun Instagram Nindy otomatis log out dari handphonenya.

“Kaget banget, soalnya tiba-tiba (Instagram) ke log out sendiri dari handphone,” ujarnya.

Baca Juga:
Ditanya Nindy Ayunda Punya Wajah Asli Apa Palsu, Begini Jawaban Ashanty

Tidak tinggal diam, Nindy langsung menghubungi pihak Instagram Indonesia dan teman-temannya untuk mencari informasi.

Setelah ditelusuri, kasus yang dialami Nindy ternyata serupa dengan Luna Maya. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Instagram mantan kekasih Ariel NOAH ini juga diretas.

“Ini hampir sama seperti Luna yang copyright dan kejadian di aku,” kata pelantun Cinta Cuma Satu ini dalam lanjutannya di Insta Story.

Baca Juga:
Anak Terus Merengek, Alasan Nindy Ayunda Bikin Mini Market Dadakan di Rumah

Bukan hanya itu, hacker itu juga diketahui berasal dari Turki, negara yang juga sempat meretas akun Luna Maya.

Nindy menduga, peretas itu sudah berusaha untuk meretas Instagramnya sejak lama. “Mereka sudah mau meretas dari email yang lama. tapi enggak berhasil,” katanya.

Pada akhirnya, Nindy mendapat bantuan dari tim IT beserta para sahabat seperti Luna Maya, Ussy Sulistiawaty, manajer Markoneng hingga Tussy Hapsary.

“Jadi, jangan men-delete apapun. Karena mungkin dia sudah punya software untuk bisa memantau Instagram kita,” kata penyanyi 31 tahun ini.

Akibat peretasan itu, beberapa postingannya hilang.

“Bikin sedihnya itu highlite anak-anak yang masih kecil. Terus juga ada beberapa teman yang di-unfollow sama hacker itu,” kata Nindy menandaskan.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *