Ini Sebab Band Armada Terkenal dengan Lagu Patah Hati

  • Whatsapp
Ini Sebab Band Armada Terkenal dengan Lagu Patah Hati
Megaluh.com – Band Armada terkenal dengan lagu-lagu yang bertema patah hati. Beberapa lagu dari grup musik yang dibentuk pada 2007 ini bahkan kerap kali  viral di media sosial.

Menanggapi hal itu Armada yang terdiri dari  Rizal (vokal), Andhit (drum), dan Mai (gitaris) mengungkapkan bahwa lagu-lagu mereka memang diangkat dari realita percintaan. 

Read More

“Ya sebenarnya, balik lagi kayak lagu ‘Asal Kau Bahagia’, ‘Harusnya Aku’ dan baru-baru ini juga ‘Awas Jatuh Cinta’ viral, karena memang related dengan kehidupan kami, aku juga,” kata Mai Armada, saat berkunjung ke kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

Mai mengatakan, setiap orang pasti merasakan sedih dan rasa sakit ditinggal oleh orang tersayang. Kata dia, terkadang seseorang memilih untuk berlarut-larut dari kesedihan yang seharuanya tidak diperlukan.

“Hampir semua orang ditinggalkan dengan orang yang disayang. Harusnya gue sama dia segala macam, tapi balik lagi sebenarnya jodoh ditangan Yang di Atas,” ujar Mai.

Aksi Band Armada tampil di gelaran ‘Music Hook’ di kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Selasa (18/02) [Suara.com/Alfian Winanto]

Padahal kata Mai, di balik kehilangan itu ada rencana lain yang telah disiapkan untuknya. Mai mengaku pernah berada di posisi itu sebelum ia menyadari akan ada hal baik datang setelahnya.

“Kita kadang menangisi seseorang yang kita anggap, ‘gue enggak bisa hidup tanpa dia’. Padahal Allah sedang bekerja buat menyiapkan kita yang lebih baik dari pada dia. Salah satu contohnya saya juga,” tutur Mai.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *