Ingin Punya Anak, Jenita Janet Tak Sabar Nikah Lagi

  • Whatsapp
Mantap Nikah, Jenita Janet Kenalan dengan Calon Suami Lewat IG
Megaluh.com – Pedangdut Jenita Janet meminta doa agar rencananya menikah dengan Danu Sofwan dapat terlaksana tahun ini. Dia ogah berpacaran karena takut dosa.

“Hehe iya, niat aku baik. Aku nggak mau lama-lama pacaran takut dosa ya. Amin tahun ini,” kata Jenita Janet di kanal YouTube Ambo News, dikutip Suara.com Kamis (22/10/2020).

Read More

Alasanya lainnya, pelantun lagu “Jangan Dengar Mereka” ini tak sabar menikah, karena dia ingin cepat-cepat memiliki momongan.

“Tahun depan biar cepat punya anak, amin,” ujar Jenita Janet sambil terekekeh.

Jenita Janet  [Suara.com/Alfian Winanto]

Kendati begitu, Jenita Janet masih merahasiakan kapan tepatnya pernikahan digelar. Namun dia memastikan rencana baik itu akan digelar tahun ini.

“Amin-amin, doain ya. Iya (tahun ini), tahun depan insya Allah kami sudah bertiga, haha,” tuturnya.

Sebelumnya, Jenita Janet angkat bicara mengenai rencana pernikahannya dengan Danu Sofwan. Dia bilang momen sakral itu akan digelar dalam waktu dekat.

“Insya Allah tahun ini,” kata Jenita Janet dalam program Silet yang tayang belum lama ini.

Perempuan 33 tahun ini mengatakan bahwa acara pernikahannya kelak akan dihelat lebih intimate. Jenita Janet hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat saja.

“Acara sih pengennya kita sekhidmat mungkin, sebahagia mungkin dengan keluarga tercinta, dengan teman-teman, sahabat tercinta, dengan orang-orang yang support kami,” ungkap Jenita Janet.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *