Infantem – Virda A Putri

  • Whatsapp
Infantem

Bianca Adina, gadis berusia 19 tahun. Cantik, lugu, dan naif. Ia adalah gadis yatim piatu yang punya keinginan tinggi untuk hidup mandiri. Apa jadinya jika ia bertemu dengan Brandon Calemous? Pria dewasa berusia 30 tahun. Egois, kasar, dan licik. Ditambah ia adalah seorang ketua mafia yang ditakuti karena kekejamannya.

Read More

Bermula dari pertemuan pertama mereka yang tidak disengaja, Brandon menjadi sangat tertarik pada Bianca karena gadis itu berani menasehatinya. Ia selalu memikirkan gadis itu, pagi, siang, sore, malam. Hingga akhirnya, Brandon mengambil kehormatan Bianca secara paksa. Kejamnya, setelah mengetahui Bianca hamil, ia malah ingin kandungan Bianca gugur, menyiksa gadis lugu itu sampai menimbulkan trauma mendalam. Sampai akhirnya, Bianca kabur dari lelaki yang menyakitinya itu.

Nyatanya takdir mempermainkan kisah mereka. Mereka kembali dipertemukan. Akankah kisah mereka berlanjut? “Mungkin kamu bisa menghindari saya, namun dengan tangan tuhan, kamu yang memang ditakdirkan bersama saya, tidak akan bisa lari ke mana-mana Bianca.” —Brandon Calemous

Download Ebook Infantem Pdf by Virda A Putri

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *