Imbas Kedatangan Rizieq Shihab, 4 Maskapai Batalkan Penerbangan

  • Whatsapp
Imbas Kedatangan Rizieq Shihab, 4 Maskapai Batalkan Penerbangan
Kliktrend.com – Kepulangan Rizieq Shihab dari Arab Saudi ke tanah air telah mengundang perhatian publik sejak beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, kedatangan sang ulama tersebut juga pasalnya berimbas pada pembatalan penerbangan bagi 4 maskapai.

Read More

Meskipun mengalami pembatalan, PT Angkasa Pura II (Persero) menginformasikan bahwa penjadwalan ulang (rescheduled) penerbangan dapat dilakukan penumpang.

Dilansir Kliktrend.com dari TribunNews pada Selasa (10/11/2020), penjadwalan ulang  dapat dilakukan penumpang pesawat yang memiliki tiket keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta pada tanggal 10 November 2020.

Baca jugaKuasa Hukum Gisel Laporkan 5 Akun Medsos yang Diduga Sebarkan Video Asusila

Rizieq Shihab Tiba di Indonesia

Maskapai yang telah mengkonfirmasi dapat dilakukannya rescheduled atau refund adalah Lion Air, Batik Air, Garuda Indonesia dan Citilink.

Plt. Senior Manager Branch & Communication Bandara Soekarno-Hatta Haerul Anwar mengatakan koordinasi telah dilakukan dengan para stakeholder termasuk maskapai.

“Kebijakan maskapai ini sebagai langkah antisipasi agar penumpang pesawat dapat tetap melakukan perjalanan di waktu yang berbeda,” ujar Haerul Anwar dalam pernyataan yang diterima Tribun, Selasa(10/11/2020).

Haerul Anwar mengatakan saat ini dilakukan penyesuaian dan rekayasa lalu lintas di sekitar kawasan Bandara Soekarno-Hatta terkait dengan ramainya penjemputan Rizieq Shihab yang datang dengan maskapai Saudia SV 816.

Imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab tiba di Indonesia, Selasa (10/11/2020).

Setibanya di Indonesia, dalam beberapa hari kedepan, Habib Rizieq Shihab diagendakan melakukan sejumlah kegiatan, di antaranya menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab.

Tangkap Layar Kanal YouTube/TVOne

Baca jugaAdik Gading Marten Tanggapi Viralnya Video Panas Mirip Gisel

Dikutip dari laman FPI, Rizieq Shihab akan tiba di Indonesia pada Selasa ini pukul 09.00 WIB.

Setelah itu, Rizieq Shihab akan menuju ke kediamannya di Petamburan sampai hari Kamis.

Kemudian pada Jumat Subuh, Rizieq dijadwalkan menghadiri acara Maulid Nabi ke tempat Sayyidiil Walid Habib Ali Abdurrahman Assegaff di Majlis Al-Afaf Tebet, Jakarta Selatan serta solat Jum’at di Markaz Syariah sekaligus peletakan batu pertama Mesjid Raya Markaz Syariah Bogor, Jawa Barat.

Barulah pada Sabtu, 14 November, Rizieq akan menghadiri Maulid Nabi di Markas DPP FPI sekaligus menikahkan putrinya yang ke-4, Syarifah Najwa Shihab.

Pernikahan itu akan digelar pada Sabtu malam.

“Sabtu 14 November 2020 malam, ba’da Isya, kami akan langsung menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas Besar FPI, Petamburan sekaligus saya akan menikahkan putri saya yang keempat, Syarifa Najwa Shihab dengan tunangannya,” kata Rizieq Shihab dalam video YouTube Front TV, Rabu (4/11/2020).*

Sumber: kliktrend.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *