Hits di Kesehatan: Variasi Rasa Kondom, Lelaki Malas Cuci Tangan

  • Whatsapp
Hits di Kesehatan: Variasi Rasa Kondom, Lelaki Malas Cuci Tangan 1
Megaluh.com – Kondom merupakan alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan dan penyakit menular ketika berhubungan seks.  Dan seiring berkembangnya zaman, kondom kini tersedia dalam berbagai varian rasa, mulai dari rasa stroberi, pisang, dan masih banyak rasa lainnya. Apa tujuannya, ya?

Heboh virus corona Covid-19, konon hidup bersih bisa mencegah virus ini. Salah satunya adalah dengan rajin mencuci tangan. Tetapi, sebuah penelitian melihat perbedaan kebiasaan antara lelaki dan perempuan dalam mencegah virus corona Covid-19. Disebutkan, lelaki lebih malas mencuci tangan setelah menggunakan kamar mandi atau toilet. Ih!

Read More

1. Kenapa Kondom Tersedia Bermacam Rasa? Ternyata Ini 2 Tujuannya!

Ilustrasi kondom berasa. [shutterstock]

Kondom merupakan alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan dan penyakit menular ketika berhubungan seks. Kondom biasanya terbuat dari lateks yang digunakan pada organ intim pria.

Seiring berkembangnya zaman, kondom pun tersedia dalam sejumlah model. Tidak hanya sekadar mencegah kehamilan, kondom mulai didesain sebagai alat kontrasepsi yang bisa membawa permainan seks.

Baca selengkapnya

2. Jijik, Ternyata Banyak Pria Tidak Mencuci Tangan setelah Pakai Toilet

Ilustrasi mencuci tangan. (Pixabay)
Ilustrasi mencuci tangan. (Pixabay)

Mencuci tangan salah satu cara mencegah penyebaran virus corona Covid-19. Tetapi, sebuah penelitian melihat perbedaan kebiasaan antara pria dan wanita dalam mencegah virus corona Covid-19.

Berdasarkan pengamatan selama bertahun-tahun, pria yang mencuci tangan setelah menggunakan kamar mandi atau toilet lebih sedikit daripada wanita.

Baca selengkapnya

3. Alamak! Curiga Tertular Corona Covid-19, Suami Isolasi Istri di Kamar Mandi

Virus Corona Covid-19. (Shutterstock)
Virus Corona Covid-19. (Shutterstock)

Seorang lelaki Lithuania mengunci istrinya sendiri di kamar mandi karena curiga istrinya terinfeksi virus corona Covid-19.

Lelaki yang dirahasiakan namanya tersebut melarang sang istri keluar dari kamar mandi dan menuduh istrinya dapat menyebarkan virus corona jenis baru itu ke orang lain.

Baca selengkapnya


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *