Himchan B.A.P Diamankan Polisi Gara-gara Menyetir dalam Kondisi Mabuk

  • Whatsapp
Himchan B.A.P Diamankan Polisi Gara-gara Menyetir dalam Kondisi Mabuk
Megaluh.com – Salah satu personel B.A.P, Kim Himchan dilaporkan tengah diperiksa aparat kepolisian Gangnam. Melansir dari Soompi pada Selasa (27/10/2020), idol K-Pop ini diamankan karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Himchan B.A.P disebut menabrak pembatas jalan di pesimpangan Hakdong, Gangnam. Kejadian itu terjadi pada Senin (26/10/2020) sekira pukul 11.30 malam waktu setempat.

Read More

Beruntung tidak ada korban jiwa. Kendati begtiu, polisi mengungkap bahwa lelaki 30 tahun itu sudah melanggar lalu lintas.

“Himchan diamankan karena melanggar undang-undang lalu lintas. Pada saat dia ditemukan oleh polisi, kandungan alkohol dalam darahnya cukup tinggi,” ungkapnya.

Baca Juga:
Lirik From Home – NCT U yang Trending di YouTube

Himchan B.A.P [Soompi]

Atas dasar inilah, Surat Izin Mengemudi (SIM) milik Himchan B.A.P ditangguhkan.

Sekadar diketahui, ini bukan kali pertama pelantun No Mercy ini berurusan dengan hukum. Pada 2018, Himchan B.A.P tersandung kasus pelecehan seksual.

Dia dikatakan melakukan pelecehan terhadap seorang perempuan. Meskipun sudah dibantah oleh Himchan B.A.P, kasus itu tetap bergulir di pengadilan.

Kini, kasus itu akan kembali disidangkan pada 18 November mendatang.

Himchan debut bersama B.A.P pada 2012. Lagu mereka yakni Warrior membuat popularitas grup besutan TS Entertainment ini menangkit.

Baca Juga:
Gara-Gara Ini, Jimin BTS Trending Twitter


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *