Hendak Klarifikasi Pemukulan, Pemuda di Tebet Malah Dikeroyok dan Dibacok

  • Whatsapp
Warga Australia Jotos Pelajar Tiongkok karena Tak Bisa Bahasa Inggris

Megaluh.com – Kasus dugaan tindak pidana pengeroyokan terjadi di Kelurahan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/6/2020). Pengeroyokan tersebut menyebabkan pemuda bernama M Rian Hidayat (20) mengalami luka bacok.

Read More

Kasus tersebut terjadi di Jalan Masjid RT.06, RW.02, Kebon Baru, Tebet pada Sabtu (27/6/2020) malam sekira pukul 23.00 WIB. Awalnya korban bernama M Rian Hidayat (20) menanyakan kepada sekelompok orang terkait temannya yang dipukul.

Namun, bukannya mendapat jawaban, korban justru malah dikeroyok oleh 10 orang. Salah satu pelaku bahkan diduga membacok korban dengan celurit hingga tangan kiri luka.

Aksi diduga pengeroyokan tersebut pun terekam jelas oleh CCTV warga setempat.

Kapolsek Tebet Kompol Imran Gultom membenarkan adanya peristiwa pengeroyokan tersebut.

Baca Juga:
Ombudsman Desak Disdik Jabar Tindak Tegas Kasus Pemukulan di SMA 12 Bekasi

“Iya benar. Kejadian saat itu korban itu datang menanyakan temannya dipukul. Tapi korban justru diduga dikeroyok oleh 10 orang sehingga terjadi lah itu,” kata Imran saat dikonfirmasi Suara.com, Selasa (30/6/2020).

Peristiwa tersebut pun sudah dilaporkan ke Polsek Tebet. Laporan tersebut masuk pada hari ini Selasa (30/6/2020) dengan nomor STPL/K/323/VI/2020/Sek.Tebet.

Imran memastikan akan langsung menindaklanjuti laporan tersebut. Menurutnya, saat ini pihaknya masih sedang mengumpulkan saksi-saksi dan barang bukti termasuk CCTV yang merekam peristiwa tersebut.

Baca Juga:
TransJakarta Sayangkan Insiden Pemukulan Jurnalis Republika di dalam Bus

“Pasti kita akan proses segera. Saat ini kita sedang mengumpulkan saksi-saksi dan barabg bukti,” ungkapnya.

Adapun di sisi lain, Imran mengklaim saat ini kondisi korban M Rian (20) sudah berangsur membaik. Menurutnya korban sudah bisa kembali beraktivitas.

“Korban juga aktivitas lagi. Alhamdulillah mulai sehat,” tutur Imran.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *