Heboh Twit Babe Cabita Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden 2024

  • Whatsapp
Heboh Twit Babe Cabita Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden 2024
Megaluh.com – Akun Twitter Babe Cabita @babecabiita bikin heboh warganet. Pasalnya, di situ komika 30 tahun ini menulis dukungan terhadap Gubernur DKI Anies Baswedan menjadi presiden 2024.

“Anies gubernur terbaik rasa presiden, siap untuk jadi presiden 2024. Rapatkan barisan dukung @aniesbaswedan capres 2024. Apapun kebijakan Anies kita dukung karena kebijakannya adalah yang terbaik dan brilian,” tulis twit tersebut, lengkap dengan tagar #aniestanggapcorona #aniespresiden2024.

Read More

Twit Babe Cabita dukung Anies Baswedan jadi presiden 2024

Sementara dari foto yang diunggah, Anies Baswedan yang terlihat gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam, berjalan diiringi sang istri, Fery Farhati yang mengenakan kebaya merah.

Twit tersebut pun langsung heboh. Tapi rupanya, warganet tak begitu saja percaya dengan twit tersebut. Pasalnya, beberapa jam sebelum twit itu muncul, Babe Cabita sempat mengumumkan di Instagram, kalau akun Twitter-nya di-hack orang tak dikenal.

“Akun Twitter akun di-hack! Mulai tadi malam akun Twitter aku @babecabiita sudah tidak bisa aku gunakan lagi alias diretas. Jadi segala bentuk twit yang diunggah di Twitter aku bukan berasal dari aku. Mohon bantuan teman-teman yang punya twitter, tolong bantu untuk menginformasikannya. Dan bagi yang punya kenalan ‘orang dalam Twitter’ Indonesia bantuin info ke aku yah. Salam sayang buat kamu,” tulis Babe Cabita di Instagram.

Twit Babe Cabita mengenai dukungan terhadap Anies Baswedan pun mendapat tanggapan nyinyir dari warganet. Berikut komentarnya:

“Heh.. Ngehack akun orang dan kampanye pilpres 2024 di tengah pandemi Corona?!,” twit akun @SahabatSaber.

“Tolong ya yang hack akunnya Babe Cabita tolong balikin. Rendahan banget cara lu buat promosiin Pak Anies. Malah mempermalukan pak Anies. Bego banget sih lo,” ujar akun @Mbokdarmii.

“Sampai segitunya mau dukung junjunganya sampe nge-hack akun orang,” timpal akun @AshlihIzzy.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar