Heboh Jenderal Ikut Pendidikan Tamtama TNI AL, Ternyata…

  • Whatsapp
Heboh Jenderal Ikut Pendidikan Tamtama TNI AL, Ternyata…
IDTODAYCO – Seorang pemuda menjadi viral setelah kedapatan mengikuti Pendidikan Tamtama TNI Angkatan Laut (AL). Penyebabnya, Pemuda tersebut memiliki nama pemilik pangkat tertinggi yang bisa dicapai oleh seorang perwira tinggi karier di Angkatan Darat dan setara dengan Laksamana di Angkatan Laut serta Marsekal di Angkatan Udara.

Yups, pemuda bernama Jenderal tersebut membuat geger setelah kisahnya di-posting di media sosial, infokomando.

Read More

Baca Juga: Waduh, Kentut Aja Bisa Meledak di Luar Angkasa

“Pusat Pendidikan Tamtama Angkatan Laut dihebohkan dengan hadirnya seorang jenderal dalam pendidikan tersebut. Tidak tanggung-tanggung sang jenderal bahkan mengikuti langsung pendidikan pembentukan (Diktukta) dan pendidikan kecabangan tanpa adanya perlakuan yang istimewa terhadap yang bersangkutan,” tulis akun tersebut dikutip, sebagaimana dikutip dari iNews.id, Rabu (5/5/2021).

Sementara laki-laki bernama Jenderal itu mengaku memang sejak kecil bercita-cita menjadi seorang anggota TNI AL sehingga mengikuti pendidikan Diktukta TNI AL.

“Setelah menyelesaikan pendidikan Diktukta TNI AL selanjutnya sang Jenderal berhak dan dilantik menjadi seorang anggota TNI AL dengan pangkat kelasi dua,” tulis akun tersebut.

Baca Juga: Terenyuh, Meski Tak Punya Tangan, Pria Ini Tetap Semangat Dagang Sepatu Keliling

Postingan ini pun viral di media sosial. Banyak netizen yang mengaku awalnya tidak percaya nama laki-laki itu memang Jenderal.

Banyak pula para netizen yang mengaku penasaran dengan nama panjang pemuda tersebut. si Jenderal pengertian merespon pertanyaan tersebut.

“jenderal ericsson sitorus dong pak,” kata Jenderal Sitorus menjawab pertanyaan seorang netizen.

Ada juga netizen yang mengaku kebingungan membaca berita tersebut seorang jenderal yang masih mengikuti pendidikan tamtama AL.

“Astga aku smpt bingung kok udh jendral ikut pendidikan tamtama Al ?. Tenyata namanya astgah. Tenyata baca komen itu penting wkwwk,” kata anggreini_thayeb.

Baca Juga: Biadab, Tentara Zionis Bidik Kameramen Pakai Laras Panjang Karena Rekam Kebrutalan Mereka

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *