Hatiku Menanti, Kisah Penantian dan Kesetian dari Yotari Kezia

  • Whatsapp
Hatiku Menanti, Kisah Penantian dan Kesetian dari Yotari Kezia
Megaluh.com – Penyanyi Yotari Kezia kembali merilis single terbaru berjudul “Hatiku Menanti”. Sebelum merilis secara resmi, lagu ini terlebih dahulu diperkenalkan Yotari di Instagram dan mendapat sambutan positif dari warganet.

Sambutan dari warganet juga menjadi penyemangat bagi Yotari Kezia untuk merilis lagu “Hatiku Menanti”. Lagu ini kemudian resmi dirilis di YouTube sejak 17 April 2020.

Read More

Yotari Kezia [Instagram]

“Lagu ‘Hatiku Menanti’ mulai digarap di studio rekaman pada November 2019. Di lagu ini, saya dibantu Irvnat sebagai vocal director dan Aldi Nada Permana sebagai music director,” ujar Yotari Kezia, dalam rilis yang diterima Suara.com.

Lagu “Hatiku Menanti” bertema tentang penantian dan harapan. Banyak kisah sarat patah hati melatarbelakangi penulisan lagu ini. Siapa dan bagaimananya mungkin terlalu banyak dan rumit untuk diceritakan. Namun keikhlasan dan kedewasaan yang ternyata menjadi kunci untuk mempermudah langkah selanjutnya.

“Hidup ini ada menerima, ada melepaskan. Dan keduanya baik bagi manusia. Keduanya adalah proses yang mendewasakan, tergantung bagaimana kita menyikapinya,” kata Yotari Kezia.

Yotari Kezia [Instagram]
Yotari Kezia [Instagram]

Dalam video klip lagu “Hatiku Menanti”, menggambarkan ilustrasi dari kondisi patah hati dan kenangan masa lalu yang menyeruak kembali. Adegan ketika Yotari memotong rambut menjadi sebuah penegasan akan transformasi diri dan hati. Sebuah pernyataan akan dirinya yang ingin menghempas masa lalu untuk sesuatu yang baru.

Yotari Kezia merupakan penyanyi dan pencipta lagu asal Surabaya berusia 22 tahun. Namanya mulai dikenal di industri musik Indonesia setelah menjadi pemenang di Joox Superstar Karaoke di tahun 2018 lalu. Di AMI Awards 2019 lalu, lagunya yang berjudul “Warna Baru” menjadi nominasi di kategori Pendatang Baru Terbaik.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *