Hasrat Kiper Barito Putera Bikin Gol Sebelum Gantung Sarung Tangan

  • Whatsapp
Hasrat Kiper Barito Putera Bikin Gol Sebelum Gantung Sarung Tangan

Megaluh.com – Bagi kesebelasan Barito Putera FC, nama penjaga gawang Aditya Harlan memang merupakan salah satu pemain yang paling setia memperkuat tim asal Banjarmasin, Kalimatan Selatan itu. Sebelum gantung sarung tangan alias pensiun, kiper berusia 33 tahun tersebut pun berhasrat mencetak gol!

Read More

Kiper yang akrab dipanggil Adit itu telah bergabung dengan klub berjuluk Laskar Antasari sejak 2013. Praktis sudah sekira tujuh musim Adit membela panji Barito Putera.

Well, usia kini sudah tak muda lagi, Adit ternyata memiliki hasrat yang tak lazim untuk seorang penjaga gawang. Ia ingin mencetak gol!

“Saya memang punya keinginan minimal mencetak satu gol sebelum pensiun, tapi hingga saat ini belum ada kesempatan. Semoga nanti bisa lah,” tutur Adit seperti dimuat Antara.

“Kalau di game saat latihan sudah sering cetak gol. Tapi kalau pertandingan resmi memang belum, doakan ya!” celoteh mantan kiper Persibo Bojonegoro itu.

Baca Juga:
3 Pemain Top Amerika Latin yang Belum Pernah Menangi Ballon d’Or

Adit pun mengaku akan memaksimalkan kemampuannya meski sudah tak muda lagi.

“Belum tahu pastinya saya bakal pensiun umur berapa. Semoga jangan sampai umur 40 ya,” ucap kiper yang identik dengan kepala plontos itu.

Meski belum akan pensiun dalam waktu dekat, Adit sendiri ternyata sudah mempunyai rencana jika dirinya nanti gantung sarung tangan.

Baca Juga:
Usia Sudah Kepala Tiga, Irfan Bachdim Masih Ingin ke Persib atau Persija

Salah satunya adalah ingin membuka akademi khusus untuk penjaga gawang di Kalimantan Selatan.

“Saya berpikir Kalimantan Selatan harus melahirkan penjaga gawang keren yang bisa berkontribusi untuk Barito Putera, Banua (Kalimantan) dan juga Indonesia,” pungkas Adit.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *