Hasrat AC Milan Boyong Nemanja Matic dari Manchester United Januari Ini

  • Whatsapp

Megaluh.com – AC Milan dikabarkan sangat berhasrat untuk mendaratkan gelandang jangkar Manchester United, Nemanja Matic ke San Siro.

Read More

Pelatih AC Milan, Stefano Piolo kabarnya sudah tak sabar untuk bisa mendapatkan Matic pada bursa transfer Januari ini, padahal sejatinya gelandang internasional Serbia berusia 31 tahun itu bisa digaet secara gratis pada musim panas 2020 mendatang.

Sebagai informasi, kontrak Matic bersama Man United akan kedaluwarsa di akhir musim 2019/2020 ini.

Menurut kabar yang diturunkan Gazzetta dello Sport, kubu AC Milan bahkan telah menjalin negosiasi awal dengan manajemen Man United soal harga transfer Matic.

Yang jadi masalah, kubu Man United dikabarkan mulai berubah pikiran dari. Tadinya The Red Devils –julukan Man United– siap melepas sang gelandang bulan ini, namun cederanya Paul Pogba dan Scott McTominay membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer kini siap mempertahankan Matic.

Bahkan, board Man United dalam waktu dekat disebut akan mencoba mengaktifkan klausul perpanjangan setahun dalam kontrak Matic yang akan kedaluwarsa.

Dengan begitu, maka kontrak eks gelandang Chelsea itu di Old Trafford baru akan expired pada musim panas 2021 mendatang.

Namun demikian, kans Matic untuk dilego Man United bulan ini diyakini juga cukup besar, jika The Red Devils sukses mendatangkan dua target mereka di bursa transfer musim dingin ini, yakni gelandang sentral Sporting CP Bruno Fernandes serta gelandang bertahan Lille, Boubakary Soumare.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar