Hasil Liga Champions: Real Madrid dan PSG Pesta Gol

  • Whatsapp
Hasil Liga Champions: Real Madrid dan PSG Pesta Gol 1

Megaluh.com – Matchday terakhir grup A Liga Champions 2019/2020 ditandai dengan catatan kemenangan telak dua raksasa Eropa Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).

Read More

Real Madrid sukses mengkandaskan perlawanan tuan rumah Club Brugge dengan skor 1-3. Sementara PSG lebih trengginas lagi dengan melibas Galatasaray lima gol tanpa balas di Parc des Princes, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB.

Bagi Madrid kemenangan ini tidaklah mudah diraih. Raksasa Spanyol itu butuh waktu hingga babak kedua untuk memastikan kemenangan. Gol baru tercipta di menit 53 melalui kaki Rodrygo usai memanfaatkan assist dari Alvaro Odriozola.

Namun dua menit setelahnya Club Brugge berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Hans Vanaken memanfaatkan assist dari Emmanuel Dennis.

Usai mencetak gol, giliran Rodrygo memberikan assist bagi Vinicius Junior mencetak gol keunggulan menjadi 1-2 di menit 64.

Menjelang bubaran, Luka Modric menutup jalannya laga menjadi 1-3 melalui golnya di menit 90 usai memanfaatkan assist dari Casemiro.

Di pertandingan lain, lima gol kemenangan PSG masing-masing dicetak oleh Mauro Icardi di menit 32. Disusul gol dari Pablo Sarabia dia menit berselang.

Kemudian bintang Brasil, Neymar turut menyumbang gol di menit 47. Disusul gol dari Kylian Mbappe di menit 63 dan ditutup oleh gol penalti dari Edinson Cavani di menit 84.

Dengan kemenangan besar ini PSG sukses memuncaki grup A dengan raihan 16 poin. Sementara Real Madrid ada di peringkat kedua dnegan 11 poin, disusul oleh Club Brugge dan Galatasaray di peringkat ketiga dan keempat, masing-masing dengan tiga dan dua poin.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *