Hasil Lengkap Liga Europa: Klub-klub Inggris Berjaya, Napoli Tumbang

  • Whatsapp
Ada Celtic vs AC Milan, Berikut Jadwal Lengkap Liga Europa Malam Ini

Megaluh.com – Kompetisi antarklub Eropa kasta kedua, Liga Europa memasuki musim anyar. 24 laga matchday 1 babak fase grup Liga Europa 2020/2021 pun telah dihelat mulai Kamis (22/10/2020) malam hingga Jumat (23/10/2020) dini hari WIB tadi.

Read More

Klub-klub Inggris yang menjadi favorit juara musim ini macam Arsenal, Tottenham Hotspur, hingga Leicester City semuanya meraih hasil positif pada matchday pembuka ini.

Demikian pula wakil Italia, AC Milan yang sukses meraih kemenangan pada laga perdana mereka di fase grup, meski Napoli secara mengejutkan keok di kandang sendiri dini hari tadi.

Arsenal bangkit dari ketertinggalan untuk mengawali kiprah mereka di Grup B dengan kemenangan 2-1 atas tuan rumah Rapid Vienna di Stadion Allianz, Vienna, Austria.

Baca Juga:
Liga Eropa: Pemain Buangan Bantu Leicester City Kalahkan Wakil Ukraina 3-0

Tim besutan Mikel Arteta itu tampil kurang meyakinkan sepanjang babak pertama dan tertinggal lebih dulu enam menit memasuki babak kedua, ketika kiper Bernd Leno melakukan kesalahan umpan.

Bola dihalau oleh Ercan Kara dan jatuh ke hadapan Taxiarchis Fountas yang membawa tuan rumah memimpin dengan sepakan terarah ke gawang Arsenal.

Arsenal perlahan mulai tampil tenang dan pada menit ke-70, berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan David Luiz menyambut umpan tendangan bebas kiriman Nicolas Pepe.

Pada menit ke-74, Arsenal menuntaskan kebangkitan mereka diawali umpan terobosan gemilang dari Mohamed Elneny, yang bisa dikejar Hector Bellerin untuk diteruskan menjadi umpan tarik ke arah Pierre-Emerick Aubameyang.

Penyerang Gabon itu menyelesaikan tugasnya tanpa cela untuk membuat The Gunners berbalik memimpin 2-1.

Baca Juga:
Hujan 8 Gol, Villareal Benamkan Wakil Turki 5-3

Sementara itu, Tottenham Hotspur sukses menggasak tim asal Austria lainnya, LASK Linz, dengan skor meyakinkan 3-0 di partai pembuka Grup J yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *