Hasil Autopi Putri Karen Idol Terungkap 2 Minggu Lagi

  • Whatsapp
Anak Tewas Mengenaskan, Karen Idol Tak Sudi Bertemu Suaminya
Megaluh.com – Proses autopsi jasad putri Karen Pooroe alias Karen Ido, Zefania Carina telah selesai dilakukan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). Karen beserta keluarganya ikut menyaksikan proses autopsi ini, sementara pihak Arya Satria Claproth tidak terlihat di lokasi.

Kanit Krimum Polres Jakarta Selatan, AKP Ricky menyampaikan proses autopsi telah dilakukan oleh tim dokter dari RS Polri Kramat Jati. Proses autopsi sendiri berlangsung selama lebih dari satu setengah jam.

Read More

“Hari ini kami sudah melaksanakan autopsi. Sebagaimana rekan-rekan ketahui pelaksanaan autopsi sudah selesai dilaksanakan yang dilakukan oleh tim dokter dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati,” ucap Ricky di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

“Kurang lebih tadi satu setengah jam berikut penguburan ulang,” sambungnya.

Sementara itu, hasil autopsi anak Karen Idol sendiri baru akan keluar paling lama dua minggu dari sekarang. Ke depannya pihak kepolisian dan rumah sakit akan berkoordinasi untuk perkembangan lebih lanjut.

“Untuk hasilnya dari tim dokter paling lama dua minggu, hasilnya tertulis akan diberikan dari Rumah Sakit Kramat Jati kepada penyidik dari Polres Jakarta Selatan. Jadi kita sama-sama menunggu untuk hasilnya perkembangan lebih lanjut nanti akan kita informasikan,” katanya.

Sementara itu, untuk sample apa saja yang dibawa oleh tim dokter RS Polri, AKP Ricky menyerahkan semuanya kepada pihak dokter. Ia tidak bisa menyebutkan hal di luar kewenangannya.

“Kalau untuk itu tim dokter yang lebih ahli, apa saja yang diambil akan disampaikan oleh tim dokter,” ucapnya.

Arya Satria Claproth [Suara.com/Herwanto]

Namun, tim forensik RS Polri Kramat Jati langsung meninggalkan lokasi usai proses autopsi dan enggan diwawancara.

Sebelumnya diberitakan, Zefania Carina diduga terjatuh dari balkon apartemen ayahnya di lantai 6, pada Jumat (7/2/2020) malam. Karen Idol pun baru mengetahui kabar meninggalnya Zefania Carina, anak dari pernikahannya dengan Arya pada Sabtu (8/2/2020) pukul 11.00 WIB.

Karena banyak kejanggalan atas meninggalnya Zefania, Karen Idol pun menyetujui menjalani proses di kepolisian agar kematian anaknya terungkap. Ia pun mengajukan autopsi dan disetujui kedua belah pihak keluarga ia dan suami.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar