Hamil Besar, Citra Kirana Kaget Dapat Panggilan Syuting

  • Whatsapp
Sambil Naik Delman, Rezky Aditya Bongkar Polah Citra Kirana di Atas Kasur
Megaluh.com – Artis Citra Kirana akhirnya kembali syuting di tengah kehamilannya yang sudah memasuki usia 7 bulan. Takut si jabang bayi lelah, istri Rezky Aditya ini sering mengajak ngobrol.

“Lagi di lokasi syuting niiccc..kita selalu ajak baby-nya ngomong… nanya “capek nggak sayaang? Lagi mau makan apa? Coba gerak dong kita kangen…”,” tulis Citra Kirana di Instagram, Selasa (30/6/2020).

Read More

Rezky Aditya dan Citra Kirana [Instagram]

Bintang sinetron Putri Yang Ditukar ini mengaku terkejut ketika diminta kembali syuting. Namun dia memberanikan diri dengan mengucap bismillah.

“Sempet kaget saat di-calling untuk shooting Iagi di kehamilan 7 bulan ini, hihi tapi semua kita lewatin dengan bismillah,” ucapnya.

Lebih jauh, Ciki — sapaan akrabnya — memastikan si jabang bayi dan dirinya dalam keadaan sehat. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada sang suami, Rezky Aditya, yang senantiasa mendampinginya.

Baca Juga:
Bagai Kulineran di Atas Awan, Romantisnya 5 Momen Babymoon Citra Kirana

“Mamanya kuat, anaknya juga kuat dan tentunya support dari papanya dan semua kru di lokasi syuting. Alhamdulillah… doakan yang terbaik untuk #istritercinta yaa # 29weekspregnant,” katanya.

Kehamilan Citra Kirana kini memasuki bulan ke-7. Si jabang bayi diketahui berjenis kelamin laki-laki. Dokter memprediksi Ciki melahirkan pada awal September mendatang.

Baca Juga:
Rezky Aditya dan Citra Kirana Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *