Hakim Ziyech Selangkah Lagi Gabung Chelsea

  • Whatsapp
Hakim Ziyech Selangkah Lagi Gabung Chelsea 1

Megaluh.com – Hakim Ziyech nampaknya tak lama lagi bakal meninggalkan Ajax Amsterdam. Pasalnya, pemain 25 tahun itu telah menjalin kesepakatan untuk merapat ke Chelsea.

Read More

Seperti diwartakan De Telegraaf, Ajax bersedia melego Ziyech dengan mahar senilai 45 juta euro atau setara Rp 668,9 miliar. Namun pemain asal Maroko itu baru akan pindah ke Stamford Bridge pada musim panas mendatang.

Ziyech sendiri sejatinya sudah menjadi buruan Chelsea sejak musim lalu. Namun karena harga terlalu mahal, The Blues akhirnya mundur perlahan.

Ketertarikan Chelsea bermula saat Ziyech tampil gemilang bersama Ajax di Liga Champions musim lalu. Bahkan ia sanggup membawa De Godenzonen melaju ke babak semifinal.

Selain itu, Ziyech juga berperan besar membawa Ajax mengawinkan dua gelar musim lalu. Tercatat membawa pulang gelar Piala Belanda setelah terakhir kali pada musim 2009/2010 dan Liga Belanda yang terakhir kali didapat pada musim 2013/2014.

Sementara di musim ini Ziyech masih tampil meyakinkan. Ia sejauh ini sudah mencetak delapan gol dan 21 assist di semua ajang.  


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar