Hadir lewat Steam, Who Wants To Be A Millionaire Jadi Battle Royale

  • Whatsapp
Hadir lewat Steam, Who Wants To Be A Millionaire Jadi Battle Royale
Megaluh.com – Who Wants To Be A Millionaire, kuis yang sempat populer ini diangkat kembali jadi game PC. Namun bagaimana jika permainan ini dijadikan battle royale?

Hadir melalui Steam, Anda akan menemukan permainan kui tersebut namun memiliki mode battle royale. Namun baru diluncurkan pada 28 Oktober 2020 mendatang.

Read More

Game PC garapan Appeal Studios ini telam meluncurkan halaman penjualan Who Wants To Be A Millionaire.

Dalam halaman penjualan di Steam, kita bisa melihat kalau game PC ini dimasukkan dalam kartegori Multiplayer Party Game. Lalu di mana battle royale-nya?

Baca Juga:
Apex Legends Hadir ke Steam, Versi Nintendo Switch Ditunda

Anda akan memainkan game PC ini dalam mode battle royale melawan 99 player lainnya secara online. Siapa yang bertahan hingga terakhir akan terpilih sebgai pemenang.

Who Wants To Be A Millionaire. (Steam)

Sudah kebayang, bagaimana bermain Who Wants To Be A Millionaire berasing melawan 99 player untuk saling mengumpulkan total hadiah hingga siapa yang terakhir bertahan.

Selain battle royale, game PC ini juga memberikan mode permainan lainn. Seperti Family Mode yang dibuat khusus untuk anak-anak dengan pertanyaan disesuaikan umur.

Ada juga mode Cooperative, yang akan menuntut Anda bekerja sama bukan bersaing dengan 3 player untuk dalam mendapatkan jawaban dari pertanyaan.

Dan mode Taking Turn, yang bisa dimainkan melawan 9 player lainnya. Buktikan siapa yang terbaik dalam bermain game PC Who Wants To Be A Millionaire.

Baca Juga:
Dukung Ray Tracing, Spesifikasi PC Watch Dogs Legion Makin Berat

Dan tentu saja ada mode Free-for-All yang akan memberikan tantangan ke Anda untuk menjawab sebanyak mungkin pertanyaan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *