Hadir di Petamburan Ingatkan Warga Protokol Kesehatan, Lurah Setiyanto Positif Corona

  • Whatsapp
Hadir di Petamburan Ingatkan Warga Protokol Kesehatan, Lurah Setiyanto Positif Corona
IDTOODAY.CO – Lurah Petamburan Setiyanto dinyatakan positif corona. Setelah ditelusuri, Setiyanto hadir di Petamburan saat acara maulid dan pernikahan putri Rizieq yang begitu banyak dihadiri warga.

Camat Tanah Abang Yassin Pasaribu mengatakan bahwa di sana dia keliling untuk mengimbau dan mengingatkan soal protokol kesehatan.

Read More

“Kami kan wara-wiri, woro-woro gitu loh. Mengimbau-imbau terus. Saya sudah lupa lagi karena banyaknya orang,” kata Camat Tanah Abang Yassin Pasaribu, saat dihubungi, Rabu (18/11). seperti dikutip dari kumparan (18/11/2020).

Yassin mengatakan bahwa saat ini, dirinya memang berada di lokasi bersama Setiyanto. Terutama untuk terus mengingatkan warga soal protokol kesehatan karena massa begitu banyak.

“Bukan kontak lagi, berdekatan,” ujar Yassin.

Setelah itu, petugas gabungan melakukan sterilisasi dan disinfeksi di Jalan Petamburan III, Petamburan IV, dan Petamburan V. Yassin juga meminta agar warga yang memiliki keluhan mirip Corona untuk segera melapor ke puskesmas kecamatan.

“Kita semprot petamburan 3, 4, 5 kita semprot. Semua jalan, apa segala macam. Dan saya jumpai pak RW, pak RT-nya. Khusus RW 04, RT 02 yang lokasi kemarIn, apabila ada warganya yang merasa kurang sehat, segera dibawa ke puskesmas kecamatan untuk kita cek,” tegasnya.[kumparan/aks/nu]

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *