Hadapi Kasus Narkoba, Anak Jadi Hiburan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

  • Whatsapp
Hadapi Kasus Narkoba, Anak Jadi Hiburan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Megaluh.com – Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel bersyukur atas kehadiran si buat hati, Gala Sky Ardiansyah.

Putra semata wayangnya itu menjadi sumber kebahagian di tengah kasus penyalahgunaan narkoba jenis xanax yang menimpa sang istri.

Read More

“Kemarin-kemarin sedih gitu, cuma semakin ke sini gue semakin mikir ya sudah lah masih ada Gala,” kata Bibi Ardiansyah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (27/10/2020).

“Bersyukur gitu nih anak ada di tengah-tengah musibah yang melanda keluarga gue. Ya gue bersyukur lah ada Gala,” sambungnya.

Baca Juga:
Nota Pembelaan Vanessa Angel Ditolak Jaksa Penuntut Umum

Bibi mengaku tak tau harus berbuat apa lagi untuk membantu Vanessa Angel selain berharap istri tercinta tidak dipisahkan dengan si buah hari.

Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (27/10/2020). [Evi Ariska/Suara.com]

“Gue juga mohon buat teman-teman wartawan, teman-teman yang nonton ini bantu doa aja biar Gala dan Vanessa nggak dipisahkan. Karena ya kami sudah mentok ya Nes,” tutur Bibi Ardiansyah.

Jaksa Penuntun Umum (JPU) menolak pledoi atau nota pembelaan Vanessa Angel dalam sidang penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/10/2020).

Kemarin, Vanessa Angel membacakan secara langsung pembelaannya terkait tuntutan jaksa, terkait dugaan kepemilikan psikotropika jenis xanax. Ibu satu anak itu menangis saat membacakan pembelaannya.

Vanessa Angel dituntut enam bulan penjara dan denda Rp 10 juta oleh jaksa penuntut umum saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, 15 Oktober lalu.

Baca Juga:
Suami Sedih dan Pasrah Pembelaan Vanessa Angel Ditolak Jaksa

Jaksa menilai Vanessa Angel bersalah karena menyimpan obat penenang berjenis xanax yang masuk ke dalam kategori psitropika.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *