Haaland vs Lewandowski akan Jadi Sorotan, Ini Kata Pelatih Bayern Munich

  • Whatsapp
Haaland vs Lewandowski akan Jadi Sorotan, Ini Kata Pelatih Bayern Munich
Megaluh.com – Erling Haaland dan Robert Lewandowski akan menjadi sorotan saat laga Borussia Dortmund vs Bayern Munich. Pelatih Bayern Hansi Flick pun angkat bicara soal kedua striker tersebut.

Haaland lansung menjadi perhatian sejak pindah ke Dortmund pada Januari kemarin. Striker internasional Norwegia ini masih melanjutkan ketajamannya sejak memperkuat Salzburg.

Read More

Pemain berusia 19 tahun itu telah mencetak 10 gol di 10 kali penampilannya Bundesliga, guna membantu Dortmund dalam persaingan dengan Bayern dalam perebutan gelar Bundesliga.

Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick yang menggunakan masker, mengamati permainan timnya pada laga lanjutan Bundesliga 2019/2020 kontra Union Berlin di Stadion An der Alten Försterei, Berlin, Jerman, Senin (18/5/2020) dini hari WIB. [HANNIBAL HANSCHKE / POOL / AFP]

Dortmund yang terpaut empat poin dari pimpinan klasemen Bayern Munich telah siap menjamu skuat besutan Hansi Flick tanpa penonton di Signal Iduna Park, Selasa (26/5/2020) malam .

Performa Haaland pun siap menjadi pesaing mantan striker Dortmund Lewandowski yang telah mencetak 41 gol di semua laga di musim ini.

Namun, pelatih Hansi Bayern Flick merasa bahwa terlalu dini untuk membandingkan apa yang telah dibuat oleh kedua striker ini.

“Ini merupakan musim pertama [Haaland], jadi membandingkannya (dengan Lewandowski) saat ini terlalu dini,” kata Flick kepada wartawan seperti dilansir Sportskeeda.

“Robert selalu berada di level kelas dunia dalam beberapa tahun terakhir. Tapi Haaland adalah pemain dengan talenta yang besar.”

“Dia (Haaland) adalah pemain muda, tetapi dia memiliki kemampuan besar mencetak gol. Dia hanya ingin menyelesaikannya,” ujarnya.

“Dia serakah, adalah memiliki badan yang sangat besar tetapi masih gesit. Tapi kami tidak hanya harus perlu mewaspadai dia [pada hari Selasa],” pungkas Flick.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar