Grup Lawak Patrio Reuni, Akri Kangen Tampil Ngelaba

  • Whatsapp
Grup Lawak Patrio Reuni, Akri Kangen Tampil Ngelaba
Megaluh.com – Grup lawak Patrio dengan anggota Parto, Akri dan Eko akhirnya dipertemukan dalam satu frame di program tayangan Oke Boss, Rabu (1/7/2020) malam.

Ditemui usai acara, Akri mengaku rindu dengan kedua sahabatnya, Eko dan Parto. Dipenuhi segudang kegiatan mereka jadi jarang bertemu.

Read More

“Kangennya itu ya kumpulnya itu. Karena kami susah ketemu kan, kalau sudah ketemu lepas aja kayak tadi, bocor-bocoran aja, bercanda-canda,” kata Akri.

Dalam pertemuan singkat itu, Akri teringat akan kenangan masa lalu mereka saat membawakan program komedi Ngelaba yang bertahan selama 13 tahun, dari 1995 hingga 2008.

Baca Juga:
Kocak, Parto Patrio Ditawari Endorse Produk Pengencang Payudara

“Kangen itu ya kami kumpul dengan format kami dulu Ngelaba kan. Di situ kami merasa punya rumah sendiri, namanya Ngelaba,” ucap bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat ini.

Parto [Suara.com/Yuli]

Akri berharap program komedi Ngelaba bisa  muncul di layar kaca sehingga grup lawak Patrio kembali bersama menghibur para penonton.

“Insya Allah doain aja, saya juga berharap begitu. Di usia kami yang tidak muda lagi, kami berharap bisa memberikan yang terbaik. Karena kami dikenal orang Patrio itu ya pelawak,” tutur Akri. 

Baca Juga:
Eko Patrio Ngaku Mirip Lee Min Ho, Simak Komentar Kocak Warganet


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *