Gas Pol Kena Polisi Tidur, Pengendara Motor Melesat Hingga Jatuh Cium Aspal

  • Whatsapp
Gas Pol Kena Polisi Tidur, Pengendara Motor Melesat Hingga Jatuh Cium Aspal
Megaluh.com – Seorang pengendara motor di Pekalongan, Jawa Tengah mengalami kecelakaan tunggal ketika melintasi sebuah jalan di kawasan Banyurip, Gang 4. Pengendara tersebut berhasil selamat namun seorang gadis yang membonceng di belakang melesat hingga jatuh dan mencium aspal.

Peristiwa tersebut terjadi lantaran pengendara tersebut gas pol hingga tak melihat ada polisi tidur di jalan yang ia lewati. Akibatnya, si pengendara beserta motornya oleng karena penumpang yang ia bonceng jatuh terjungkal.

Read More

Insiden tersebut ternyata terekam oleh kamera CCTV yang berada di pinggir jalan. Video itu lantas diunggah ke media sosial oleh akun Instagram @dramaojol.id.

Hati-hati bila mengendarai kendaraan melewati perempatan ini, Banyurip Gang 4. Jalan sudah tidak landai lagi karena dengan laju yang agak cepat hingga cepat atau mengebut maka akan ada dorongan tubuh naik ke atas baik itu yang mengendarai atau yang membonceng terutama yang membonceng harus pegangan erat-erat dan ini sangat beresiko terjatuh bagi yang membonceng menghadap kesamping apalagi bila main HP,” tulis @dramaojol.id.

Pengendara motor jatuh karena polisi tidur (Instagram).

Dalam video tersebut, awalnya jalanan terlihat sepi. Kemudian dari arah Selatan muncul sebuah motor astrea yang dikendarai oleh seorang pria dan wanita. Motor tersebut melaju dengan cukup kencang hingga tak sadar terdapat polisi tidur yang cukup tinggi.

Baca Juga:
Pengendara Lelaki Memiliki Perilaku Lebih Buruk Saat Mengemudi

Persis setelah melintasi polisi tidur, perempuan yang membonceng di belakang melesat sebelum akhirnya jatuh tersungkur di pinggir jalan. Warga langsung mengerumuni korban yang terjatuh.

Warganet yang menyaksikan video ini saling mengingatkan di kolom komentar. Ternyata jalanan tersebut telah memakan banyak korban lantaran polisi tidurnya tak kelihatan.

Enak ya bisa loncat gitu,” tulis @hahuuuft.

Baca Juga:
Ramai Pengendara Sepeda di Jalan, Kemenhub: Harus Diatur

Menuju tak terbatas dan melampauinya,” kata @kiyowou.

Ngeri kali bakal sakit semua itu punggung semingguan kegampar aspal,” kata @hidupuntukmakanterus.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar