Gara-gara Ini Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia Beda Pendapat

  • Whatsapp
Gara-gara Ini Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia Beda Pendapat
Megaluh.com – Pedangdut Ayu Ting Ting, Iis Dahlia dan Nita Thalia rupanya berbeda pendapat mengenai babak grand final KDI 2020. Mereka mempunyai jagoan yang berbeda-beda.

Untuk babak ini tersisa tiga finalis. Mereka adalah Wahid (Sidoarjo), Haviz (Dumai) dan Gita (Lombok).

Read More

Dalam pernyataannya, Ayu Ting Ting mengaku mendukung penuh sosok Gita menjadi juara.

“Aura bintangnya sudah kelihatan dari awal, saya jagokan Gita untuk jadi juara” ujar Ayu Ting Ting dalam surel yang diterima Suara.com pada Senin (26/10/2020).

Baca Juga:
Babak Grand Final KDI 2020 Digelar Malam Ini

Dewan juri KDI 2020 [siaran pers]

Beda dengan Ayu Ting Ting, Iis Dahlia justru menyukai penampilan dari Haviz. Dia percaya lelaki itu akan pulang membawa piala kemenangan.

“Haviz nyanyi lagu Melayu dan klasik, aduh aku suka banget, yang perlu diapresiasi adalah ketika bernyanyi sambil bermain musik bukan hal yang gampang,” kata Iis Dahlia.

Sedangkan Nita Thalia dengan lantang menjagokan sosok Wahid. Dia menilai lelaki itu selalu memberikan penampilan yang memukau.

Terlepas dari itu semua, sosok pemenang KDI 2020 nantinya tetap akan ditentukan berdasarkan voting dari para pemirsa. Voting sendiri bisa dilakukan melalui aplikasi RCTI+ atau SMS.

Babak Grand Final KDI 2020 sendiri rencananya akan digelar di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (26/10/2020) pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:
Ada Tribute Buat Didi Kempot, Malam Puncak HUT MNCTV Berlangsung Meriah

Acara ini juga akan turut dimeriahkan oleh sederet bintang ternama termasuk Via Vallen, Dewi Perssik, Betrand Peto hingga Niken Salindri.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *