Gahar di Lapangan Hijau, Marko Simic Ternyata Jago Masak Sejak Remaja

  • Whatsapp
Gahar di Lapangan Hijau, Marko Simic Ternyata Jago Masak Sejak Remaja 1

Megaluh.com – Siapa sangka sosok Marko Simic yang begitu gahar di atas lapangan hijau ternyata jago memasak. Penyerang andalan Persija Jakarta itu rupanya jago masak semenjak masih remaja. 

Read More

Hidup mandiri memang menuntut Simic untuk bisa melakukan segala macam aktivitas, termasuk memasak yang umumnya dikerjakan oleh perempuan.

Di kanal YouTube resmi Persija, Simic bercerita tentang pengalaman hidupnya di Kroasia sejak remaja untuk menjadi pesepakbola profesional.

Mantan penyerang Timnas  Kroasia U-21 itu ternyata sudah hidup mandiri tanpa orang tuanya sejak berusia 14 tahun.

Kondisi sulit tersebut membuat Simic jadi pandai memasak. Meski diakuinya, hidangan yang dibuatnya hanyalah resep-resep sederhana.

“Saya sudah hidup mandiri sejak umur 14 tahun. Sejak umur 14 tahun saya bermain untuk HNK Rijeka, saya tinggal sendiri lalu pindah ke Zagreb,” tutur Simic, Selasa (26/5/2020).

“Itu di Ibu Kota, jadi sejak umur 14 tahun saya hidup mandiri tanpa orang tua,” imbuhnya.

“Saat berusia 20 tahunan saya ke Rusia sendiri juga. Jadi saya belajar memasak banyak makanan, tapi biasanya makanan yang mudah-mudah saja. Seperti makanan sehat macam pasta yang bebas gluten dan dada ayam panggang,” papar striker berjuluk Super Simic itu.

Selama masa pandemi COVID-19 di Tanah Air sekarang ini, Simic tak selalu membuat makanan sendiri. Ia kadang memasan makanan dari luar.

“Sebenarnya saya bisa makan ini setiap hari dan saya senang memakan masakan ini setiap harinya. Tapi, kadang juga memesan makanan seperti stik dan lainnya. Jadi banyak dan tidak selalu memasak sendiri,” ungkapnya.

Simic dikenal selalu menjaga penampilannya. Di tengah pandemi saat ini, pemain berusia 32 tahun itu mengaku mengurangi aktivtasnya untuk mejaga penampilan seperti potong rambut.

“Seharusnya saya bilang tidak ada waktu untuk itu (potong rambut). Tapi, jujur saya satu kali melakukannya. Tidak terlalu bagus, tapi lumayan lah,” ceritanya.

“Jika kamu lihat pemain di Bundesliga dan liga lainnya ya, banyak pemain yang tidak mencukur rambutnya, sangat lucu melihat mereka,” pungkasnya.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar