Gabung Persib, Teja Paku Alam Mengaku Dihubungi Sejak Liga 1 2019 Usai

  • Whatsapp
Gabung Persib, Teja Paku Alam Mengaku Dihubungi Sejak Liga 1 2019 Usai
Megaluh.com – Kiper anyar Persib Bandung Teja Paku Alam mengaku senang bergabung dengan skuat berjuluk Maung Bandung untuk kompetisi Liga 1 2020.

“Alhamdulillah senang dan suatu kebanggaan bisa gabung Persib,” kata Teja Paku Alam usai menjalani latihan perdana di Universe Fitness, Jalan Menado, Bandung, Kamis, (16/1/2020).

Read More

Loading...

Teja didatangkan dari Semen Padang. Pemain berusia 25 tahun itu dikontrak Persib dengan durasi dua tahun ditambah opsi perpanjangan satu tahun jika kinerja Teja di bawah mistar gawang Persib memuaskan.

Teja mengatakan proses negosiasi dengan Maung Bandung cukup panjang. Setelah beres kompetisi Liga 1 2019, Teja mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan tim pelatih hingga manajemen Persib.

“Sebenarnya dari beres liga sudah dihubungi pak Teddy, cuma kontrak saya bersama Semen Padang masih ada, jadi saya menunggu surat keluar, saya keluar dari Semen Padang dan gabung Persib,” tukasnya.

Kiper Teja Paku Alam (dok PSSI)

Teja baru akan gabung dengan penggawa Persib lainnya usai turnamen Asia Challenge di Selangor, Malaysia, pada Sabtu, 18 Januari 2020. Persib dijadwalkan kembali ke Bandung pada Senin, 20 Januari 2020.

“Saya mulai gabung disini saat latihan tanggal 22 (Januari 2020),” bebernya.

Teja akan mengenakan nomor punggung 34 bersama skuat Maung Bandung. Ia berharap bisa mengerahkan performa terbaiknya di Persib.

Meski Semen Padang harus turun kasta ke Liga 2, tapi penampilan Teja Paku Alam bersama Semen Padang cukup bagus di Liga 1 2019. Teja menjadi kiper dengan total penyelamatan terbanyak di ajang Liga 1 2019. Ia mampu melakukan penyelamatan sebanyak 96 kali. (Aminuddin)

Kontributor : Aminuddin


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

loading...

Komentar