Everton Taklukkan Leicester City, Carlo Ancelotti Puji Semangat Timnya

  • Whatsapp
Everton Taklukkan Leicester City, Carlo Ancelotti Puji Semangat Timnya
Megaluh.com – Everton sukses mengalahkan Leicester City 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris. Manajer Everton Carlo Ancelotti memuji semangat skuatnya guna mencoba mengejar mimpi mereka tampil di Liga Europa.

Menjamu Leicester di Stadion Goodison Park, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB, gol Richarlison dan eksekusi penalti Gylfi Sigurdsson memastikan kemenangan Everton.

Read More

Sementara Leicester City hanya membalas satu gol lewat Kelechi Iheanacho. Kemenangan tersebut membuat Everton kini naik ke urutan ke-11 klasemen dengan koleksi 44 poin.

Striker Everton Richarlison (kanan) merayakan golnya ke gawang Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris di Goodison Park. Jon Super / POOL / AFP

Ancelotti pun menyambut gembira tiga poin yang diraih skuatnya. Ia pun melihat skuatnya masih memiliki semangat untuk mengejar mimpi mereka finis lima besar atau zona Liga Europa.

“Kami memulai dengan baik, berada di depan dan memiliki kontrol. Tetapi babak kedua benar-benar berbeda,” ungkap Ancelotti seperti dilansir Bbc Sport

Baca Juga:
Liverpool Juara Liga Inggris, Segini Total Hadiah Uang yang Dikantongi

“Leicester mengubah permainan, memberi tekanan lebih pada kami dan kami mengalami kesulitan. Kami tidak bermain bagus tapi kami fokus bertahan,” ujarnya.

“Tim menunjukkan semangat dan motivasi yang baik. Mimpi Liga Europa sangat penting bagi kami dan untuk alasan ini kami akan bertarung.”

“Ada banyak tim yang berjuang untuk Liga Europa dan itu akan menjadi pertandingan yang mengasyikkan,” pungkas Ancelotti.

Baca Juga:
Klasemen Liga Inggris Usai Leicester City dan Chelsea Tumbang


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *