Event Halloween, Mobile Legends Siapkan Skin Gratis dan Banyak Hadiah

  • Whatsapp
Makin Sengit, Ini  Jadwal Week 2 MPL Invitational 4 Nation Cup
Megaluh.com – Acara Halloween pada 31 Oktober mendatang disambut sebuah update anyar oleh Moonton. Update menghadirkan banyak event yang memberikan hadiah skin gratis Mobile Legends

Caranya cukup mudah karena kalian hanya perlu menyelesaikan Quest, membagikan event, hingga rajin log-in.

Read More

Terdapat event Halloween (waktu terbatas) mulai 27 Oktober 2020. Caranya cukup mudah, pemain harus mengumpulkan Permen Halloween dengan cara log-in, bertanding, dan quest lainnya.

Setiap memperoleh empat Permen Halloween, pemain mendapatkan kesempatan untuk melakukan Draw sebanyak satu kali. Skin Terizla Hammer Giant dijamin bisa diperoleh pada Draw ke-10.

Baca Juga:
Realme Narzo 20, HP Game Harga Rp 3 Jutaaan, Masuk Indonesia Bulan Depan

Beberapa hadiah yang bisa didapat melalui event tersebut yaitu efek eliminasi eksklusif, efek Recall Halloween, Small Emblem Pack, Halloween Trial Pack, dan Hero Trial Pack.

Skin Special Franco bertema Halloween. (HiTekno.com)

Untuk mengunjungi event anyar kalian perlu mengunjungi Event > Kalender Event > Skin Baru Lylia. Atau kalian juga bisa langsung ke menu Event > Trickter’s Eve > pilih icon bergambar hero Lylia.

Event Halloween ini bisa berhadiah skin Epic Saber Regulator, skin Special Haunted Doll Lylia dan skin Epic Lunar Magic Chang’e.

Terdapat 6 gambar yang disediakan di mana kalian harus mencocokkan 2 gambar yang sama. Share event mendapatkan satu kali kesempatan membuka kartu sementara mengundang player baru dapat memberikan kesempatan tak terbatas.

Jika melewati ronde satu dan dua, pemain dapat memperoleh skin Epic dan Special dari Mobile Legends.

Baca Juga:
Buka Lowongan, Kojima Productions Segera Garap Game Baru

Event untuk mendapatkan skin gratis hero Lylia. (HiTekno.com)
Event untuk mendapatkan skin gratis hero Lylia. (HiTekno.com)

Event selanjutnya adalah Lucky Hit. Namun event ini mengharuskan pemain top-up diamond sebesar Rp 15 ribu. Setiap top-up, pemain mengumpulkan sebuah Surfboard yang dapat diakumulasikan ke dalam Lucky Hit.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *