Emak-emak yang Dijambret di JPO Cilandak Timur Dipukul 3 Kali

  • Whatsapp
Emak-emak yang Dijambret di JPO Cilandak Timur Dipukul 3 Kali

Megaluh.com – Aksi penjambretan menyasar seorang ibu-ibu di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Halte Cilandak Timur, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2020) hari ini.

Read More

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, korban berinsial HI (41). Dia dijambret oleh seorang pria bernama Setiyo (29). Tak hanya dijambret, pelaku juga menganiaya korban saat melancarkan aksinya.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Effi Zulkifi, mengatakan pelaku sempat menghampiri korban sebelum melancarkan aksinya. Setelahnya, pelaku langsung memiting dan melayangkan bogem mentah ke arah korban sebanyak tiga kali.

“Dari arah belakang, pelaku menghampiri korban dan langsung memiting leher korban dari belakang sambil melakukan pemukulan ke arah mulut korban sebanyak 3 kali,” kata Effi saat dikonfirmasi, Senin sore.

Baca Juga:
Eko Prasetyo Pembunuh Kerabat Jokowi, Ternyata Mantan Jambret di Ibu Kota

Terkini, kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap korban. Tak hanya itu, kepolisian telah meminta hasil visum terhadap korban.

“Tindakan kepolisian yang telah dilakukan yakni menerima laporan. Kemudian, memintakan Visum Et Repertum dan melakukan pemeriksaan terhadap korban,” sambungnya.

Peristiwa ini terjadi saat korban yang sedang menyeberang di JPO tiba-tiba dihampiri oleh pelaku. Tak lama berselang, pelaku langsung menyekap dan melayangkan beberapa tonjokan ke arah korban.

Sontak, korban langsung berteriak guna mendapatkan pertolongan dari warga sekitar. Para petugas PPSU yang mendengar teriakan tersebut akhirnya mendekat dan menangkap pelaku.

Atas kejadian tersebut, polisi mengamankan satu tas milik korban. Kekinian, pelaku jambret masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Pasar Minggu.

Baca Juga:
Kronologi Emak-Emak Disekap dan Dipukuli 2 Jambret di JPO Cilandak Timur


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *